Akhir Kisah Cinta Si Doel

Beberapa Jenis Film Indonesia Terbaik Sampai 2020

Beberapa Jenis Film Indonesia Terbaik Sampai 2020 , Siapa bilang film Indonesia punyai kualitas yang buruk? Ditambah lagi sampai ngebanding bandingin sama film Hollywood yang dengan cara teknologi telah maju. Memang, jika beradu teknologi industri perfilman kita belum berapa. Tetapi dari sisi alur cerita, pasti kamu tidak bisa melepaskan barisan film Indonesia berikut loh. Dengan jumlah pemirsa bioskop yang fenomenal, berikut Jaka bahas referensi film Indonesia paling baik selama hidup yang harus sekali kamu saksikan pastinya.

Pada artikel ini, Jaka membahas beberapa film paling baik Indonesia yang tampil di layar lebar serta memperoleh keseluruhan pemirsa dalam jumlah yang termasuk fenomenal. Film film yang ada di daftar ini juga ada dari beberapa jenis, seperti action, drama, comedy, dan romance yang disukai beberapa golongan. Biasanya , film film ini sukses tembus angka satu juta pemirsa selama saat penyiarannya loh. Lalu film apapun yang masuk dalam perincian kesempatan ini? Mari kita bahas dan pahami yang ada di bawah ini.

Milea: Suara dari Dilan

Milea: Suara dari Dilan (2020) – (Film Indonesia paling baik 2020)

Siapa sich yang tidak tahu film satu ini? Sukses mendapatkan jumlah pemirsa sekitar 3.122.263 orang, Milea: Suara dari Dilan pas sekali untuk kamu yang ingin tonton film Indonesia paling baik romantis nih, geng. Film ini sendiri masih tampilkan cerita perjalanan cinta dari Dilan serta Milea tetapi dengan ambil pemikiran Dilan. Banyak narasi yang tidak pernah diperlihatkan di kedua film awalnya, hingga tidak bingung jika film yang diadaptasi dari novel best seller ini sukses meraih sukses yang mengagumkan.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Bingung ingin tonton film keluarga paling baik Indonesia yang mana? Saksikan saja film Kelak Kita Narasi Mengenai Hari Ini alias NKCTHI! Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Marchella FP, film ini menceritakan mengenai satu keluarga yang terlihat nampak bahagia serta baik baik saja. Tetapi, dibalik itu semua kakak beradik; Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), serta Awan (Rachel Amanda) ternyata simpan pilu semasing. Sampai selanjutnya mereka bertiga berontak serta satu rahasia keluarga juga tersingkap. Apa itu? Langsung saksikan filmnya.

Akhir Kisah Cinta Si Doel

Akhir Kisah Cinta Si Doel

Walau bukan didominasi oleh beberapa aktor muda tanah air, tetapi film Akhir Cerita Cinta Sang Doel kenyataannya sukses. Jadi salah satunya film Indonesia paling baik tahun ini dengan mendapatkan jumlah pemirsa sekitar 1.155.859 orang. Sesuai judulnya, film Indonesia romantis ini menceritakan mengenai akhir dari cerita cinta Doel (Rano Karno) yang hadapi dengan ketetapan benar benar susah. Doel harus pilih untuk hidup dengan Zaenab (Maudy Koesnadi) yang tengah hamil. Atau rujuk kembali lagi dengan Sarah (Cornelia Agatha) serta membuat kehidupan baru untuk si buah kesayangan.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Setelah itu ada film Indonesia paling baik berjenis seram berjudul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang mendapatkan jumlah pemirsa paling banyak ke 4 dengan keseluruhan 863.003 orang. Film ini sendiri masih meneruskan cerita intimidasi menegangan yang dirasakan oleh Alfie (Chelsea Islan) dari film awalnya. Dikisahkan jika sesudah 2 tahun berlalu, sekarang mereka berdua kembali lagi dihantui oleh figur mirakelus itu lagi yang bangun untuk menjemput.

Dilan 1991

Dilan 1991

Tidak berlalu lama, cerita Dilan (Iqbaal Ramadhan) serta Milea (Vanesha Prescilla) kembali lagi bersambung di film Dilan 1991 yang disiarkan di layar lebar di tahun 2019. Sesudah sah berpacaran jalinan kedua duanya tidak selama lamanya mulus. Dilan terjebak permasalahan sebab geng motornya sampai membuat terancam dikeluarkan dari sekolah. Milea yang berupaya membuat perlindungan Dilan terus minta pasangannya ini. Untuk lupakan tempatnya untuk ketua satu geng motor di Bandung, geng. Belum genap satu tahun sesudah launchingnya, Dilan 1991 sukses masuk ke barisan film Indonesia terlaris dengan keseluruhan 5.253.411 pemirsa.

Imperfect

Imperfect

Tempati tempat kedua film Indonesia paling baik 2019, Imperfect tawarkan narasi menarik yang bukan sekedar hanya cinta cintaan saja dan juga pesan kepribadian yang bagus nih, geng. Film ini mengusung rumor bodi shaming yang seringkali dirasakan oleh Rara (Jessica Mila) semenjak ia kecil sebab bentuk badannya yang tidak proposional. Sampai pada akhirnya situasi beralih saat Rara berkemauan menjadi prempuan kurus. Serta cantik untuk dapat menempati tempat manager di kantornya atas keinginan si bos (Dion Wiyoko).

Dua Garis Biru

Dua Garis Biru

Walau pernah jadi salah satunya film yang memetik prokontra serta sebelum launching resminya. Tetapi kenyataannya film Dua Garis Biru sukses jadi salah satunya film favorite warga Indonesia. Ambil topik anak sekolah, film ini tidak hanya tawarkan cerita cinta beberapa pemain intinya saja dan juga pesan kepribadian didalamnya. Tidak cuma memfilmkan cerita cinta remaja, film ini malah mencolok sebab mengulas mengenai pendidikan sex untuk anak, kehidupan Sang kaya serta Sang miskin, kenyataan pernikahan awal, dan lain lain. Karena sangat bagusnya, film ini serta sukses mendapatkan bermacam respon positif dari beberapa pemirsa serta kritikus film.

Tentang Admin

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Kiriman serupa