BLACK PANTHER

BLACK PANTHER

BLACK PANTHER

Melalui film Black Panther, Marvel Studios ajak Anda untuk menelusuri dunia baru diawalnya tahun 2018. Sesudah menantang lawan di beberapa kota Amerika Serikat selanjutnya bertualang di luar angkasa, sekarang Anda dibawa datangi Wakanda.

Wakanda ialah satu negara di benua Afrika. Negara ini mempunyai kekayaan alam melimpah dan tehnologi hebat. Selanjutnya penduduknya tiba dari suku bermacam.

Sayang, kedahsyatan Wakanda tidak diketahui dunia luar. Beberapa raja putuskan untuk sembunyikan negara itu. Mereka takut beberapa orang asing ingin merebut kekayaan alam penting mereka, yakni vibranium.

Wakanda diperintah oleh seorang raja baru namanya T’Challa (Chadwick Boseman). Pekerjaannya bukan hanya pimpin warga. Tapi, T’Challa harus juga membuat perlindungan Wakanda dengan berlaga untuk superhero Black Panther.

Satu ujian langsung mendekati T’Challa tidak lama sesudah penobatannya. Pandangan warga masalah Wakanda terpecah iris. Bekas pacar T’Challa, yakni Nakia (Lupita Nyong’o) dan ketua salah satunya suku namanya W’Kabi (Daniel Kaluuya) ingin Wakanda buka diri supaya bisa menolong warga negara lain.

Sesaat jenderal sekaligus juga pengawal T’Challa, yakni Okoye (Danai Gurira) minta si raja patuh pada leluhur. Permasalahan makin bertambah susah saat figur mirakelus namanya Erik Killmonger (Michael B. Jordan) mendadak tampil di Wakanda dengan jadwal tertentu.

BLACK PANTHER

Visualisasi Wakanda dapat disebut jadi daya tarik penting Black Pantherr. Sutradara sekaligus juga penulis skrip Ryan Coogler dapat menonjolkan kombinasi unik Wakanda. Eksotisme alam, adat sampai baju penduduknya nampak indah. Sesaat kehadiran gedung pencakar langit serta kereta memiliki nuansa futuristik termasuk mengagetkan.

Faktor kombinasi nampak dari jalan cerita. Black Pantherr termasuk komplet menyatukan beberapa jenis komponen. Tindakan, penjelajahan, percintaan, drama keluarga, serta politik ada berganti-gantian. Anda yang menanti adegan tindakan terus-terusan harus terpaksa bersabar.

Black Panther ikut dibantu oleh akting baik beberapa pemain. Menariknya, figur yang sangat menarik perhatian bukan si superhero tetapi adiknya Shuri (Letitia Wright). Sikapnya yang cuek serta iseng membuat cerita Black Panther meriah. Ini diikuti oleh Okoye yang dengan cara tidak tersangka dapat tampil sangar sekaligus juga lucu.

Sayang, Black Pantherr mempunyai satu kekurangan penting. Lagu-lagu pengiring adegan berasa kurang gereget. Selanjutnya jejeran soundtrack produksi Kendrick Lamar jarang-jarang ada. Ini benar-benar disayangkan sebab trailer Black Panther demikian menggigit dengan musik menghentak.

Baca Juga : DEADPOOL 2

Tentang Admin

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Kiriman serupa