Cold War 2

Cold War 2 – Cold War 2 merupakan sebuah film thriller kejahatan Hong Kong Tiongkok 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Longman Leung dan Sunny Luk. Film tersebut merupakan sebuah sekuel dari hit box office 2012, Cold War, dan kembali dibintangi Aaron Kwok, Tony Leung, Charlie Young, Eddie Peng, Aarif Rahman, Ma Yili dan Alex Tsui, bersama dengan para pemeran baru Chow Yun fat, Janice Man, Tony Yang dan Bibi Zhou. Cold War 2 dirilis pada 8 Juli 2016 dalam format 2D, 3D dan IMAX 3D.

Baca juga: Blood Father

Sinopsis Film Cold War 2

Film cold war 2 akan menjadi kelanjutan dari cold war bagian 1. Sinopsis film cold war2 menceritakan tentang seorang petinggi di kepolisian hong kong, sean lau yang mencoba untuk melakukan penyelamatan terhadap lima petugas polisi yang diculik. Penyelamatan itu memiliki resiko yang tinggi, tapi sangat penting bagi karir sean lau. Namun mempengaruhi karir dari wakil komisaris polisi, waise lee (tony leung ka fai).

Joe lee (eddie peng), anak dari waise dan satu satunya tersangka dalam kasus penculikan polisi, ditangkap dan dimasukan ke dalam sel tahanan. Meski lee sudah ditangkap, tapi kasus penculikan ini tetap menjadi misteri. Kendati begitu, sean tetap bersikeras untuk mengungkap dan menangkap dalang penculikan. Keluarga sean diteror, memaksa sean untuk membuat keputusan terberat dalam hidupnya, yakni menukarkan joe untuk keselamatan keluarganya.

Tapi akibat itu, sean harus menghadapi sidang pemakzulan (impeachment) yang dipimpin oleh osward kan (chow yun fat). Osward menjadi tokoh kunci dalam menentukan nasib sean, dan tidak diketahui apakah dia teman atau musuh. Musuh sean yang berasal dari intern kepolisian mencoba berupaya keras untuk menurunkan karir sean.

Tapi mereka putus asa untuk mendapatkan osward agar mau berada di pihak mereka. Musuh mencari jalan lain dan mencoba untuk melalui arena politik, dimana secara perlahan akan membawa masterplannya ke dalam permainan.

Detail Crew Film Cold War 2

Sutradara : Longman Leung, Sunny Luk
Produser : William Kong, Ivy Ho, Jiang Ping
Penulis : Jack Ng, Longman Leung, Sunny Luk
Durasi : 110 menit
Pemeran :
Aaron Kwok sebagai Sean Lau
Tony Leung Ka-fai sebagai Waise Lee
Chow Yun-fat sebagai Oswald Kan Ngo-wai
Charlie Young sebagai Phoenix Leung
Janice Man sebagai Au Wing-yan
Eddie Peng sebagai Joe Lee
Aarif Rahman sebagai Billy Cheung
Tony Yang sebagai Roy
Chang Kuo-chu sebagai Choi Yuen-kei
Fan Zhibo
Ma Yili sebagai Michelle Chan
Bibi Zhou sebagai Alice
Alex Tsui sebagai Matthew Mak
Alex Fong
Kenneth Tsang
Wang Zhifei
Ram Chiang
Wu Yue

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.