Compadres

Compadres – Film Compadres merupakan film action hollywood terbaru, Film Compadres 2016 ini di sutradarai oleh Enrique Begne, dia juga menjadi penulis dan dibantu oleh penulis lainnya yang bernama Ted Perkins, dalam proses pembuatan film ini. didalam film ini terdapat beberapa bintang ternama diantaranya Eric Roberts, Kevin Pollak, Héctor Jiménez. Compadres Movie ini direncanakan akan mulai dirilis pada bulan depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 8 April 2016 di mexico.

Baca juga: Railroad Tigers

Pada proses pembuatannya dikabarkan sudah menghabiskan dana yang tidaklah sedikit yakni nya sebesar $3.000.000 untuk membuat ini berada dalam daftar film box office 2016 . nantinya pada saat awal perilisan film Compadres baru tersedia dalam bahasa inggris, namun sehabis itu akan ada banyak bahasa-bahasa lainnya.

Sinopsis Film Compadres

Compadres akan bercerita tentang tentang polisi dari mexico yang bernama Garza yang akan diperankan oleh Omar Chaparro . Garza dan beberapa rekan kepolisiannya akan di buat keteteran dengan adanya komplotan yang ingin berbuat jahat untuk mexiko.Namun komplotan tersebut memiliki keunggulan dalam setiap aksi nya , mereka selalu berbuat dengan teliti dan jarang sekali melakukan kesalahan kerena mereka sudah di organisir oleh pemimpin mereka . Banyak dari kepolisian mexico yang ingin menangkapnya , namun mereka sering melakukan baku tembak di segaal tempat , baik itu di muka umum sekalipun .

Cerita film aksi Compadres bertambah seru Saat bertugs Garza dipertemukan oleh anak muda bernama Vic yang akan di perankan oleh Joey Morgan , Vic memiliki keunggulan dalam hacker. Dia adalah hacker yang hebat dan berbakat . Kebetulan Vic juga ingin menergap komplotan tersebut dengan menambah beberapa informasi yang dibutuhkan . akhirnya Garza dan Vic bersatu , bekerja sama untuk menangkap dan membongkar komplotan tersebut .

Detail Crew Film Compadres

Genre : Action
Sutradara : Enrique Begne
Penulis : Enrique Begne, Ted Perkins
Bintang : Eric Roberts, Kevin Pollak, Héctor Jiménez
Durasi : 1 Jam 44 Menit
Pemain : Eric Roberts, Kevin Pollak, Héctor Jiménez, Aislinn Derbez, Joey Morgan, Erick Elias, Omar Chaparro, Camila Sodi, Armando Hernández, Francisco De La Reguera, Alejandra Guilmant, Alejandro Cuétara, Tasha Dabek, Evan Henderson, José Sefami