Daddy’s Home

Daddy’s Home – Daddy’s Home merupakan film hollywood terbaru yang di sutradarai oleh Sean Anders berdasarkan skenario yang ditulis bersama dengan Brian Burns. Film ini juga turut di bintangi oleh aktor papan atas hollywod yaitu Mark Wahlberg,Will Ferrell dan Paul Scheer. Paramount Pictures yang memproduksi film ini akan mulai merilis di bioskop tanggal 25 Desember 2015.

Baca juga: Dope (2015)

Sinopsis Film Daddy’s Home

Film ini jelasnya dengan menceritakan tentang seorang tokoh pria yang berperan sebagai eksekutif radio, dan tokoh ini diperankan oleh Will Ferrell. Tokoh tersebut sudah memiliki watak santun, ia juga akan diceritakan menjadi sosok ayah tiri dengan mempunyai dua orang anak yang baik. Meskipun ini menjadi suatu perannya sebagai seorang ayah tiri, namun selayaknya seorang ayah pada umumnya, ia pun sangat mencintai kedua anak tirinya, dan bahkan sangat berusaha untuk menjadi ayah terbaik bagi keduanya.

Namun kendala mulai dengan menghampiri ketika ayah kandung yang diperankan oleh Mark Wahlberg, sebagai ayah kandung dari kedua anak tersebut datang kembali, serta memiliki rencana untuk tinggal bersama dengan mereka. Hal inilah yang memang pada akhirnya akan membuat tokoh utama yang diperankan oleh Will Ferrell mulai bersaing dengan tokoh ayah kandung Mark Wahlberg tersebut. Persaingan ini dimulai untuk memperebutkan serta mendapatkan kasih sayang dari kedua anaknya tadi.

Detail Crew Film Daddy’s Home

Genre: Comedy
Sutradara: Sean Anders
Penulis : Brian Burns, Sean Anders
Durasi : 95 menit
Pemeran :
Will Ferrell sebagai Brad Whitaker
Mark Wahlberg sebagai Dusty Mayron
Linda Cardellini sebagai Sara Whitaker
Scarlett Estevez sebagai Megan Mayron
Owen Wilder Vaccaro sebagai Dylan Mayron
Thomas Haden Church sebagai Leo Holt
Hannibal Buress sebagai Griff
Bobby Cannavale sebagai Dr. Emilio Francisco
Bill Burr sebagai Jerry
Jamie Denbo sebagai Doris
Mark L. Young sebagai Dental hygienist
Alessandra Ambrosio sebagai Karen
John Cena sebagai Roger
Paul Scheer sebagai DJ The Whip
Billy Slaughter sebagai Pria dengan dasi Squidward
Chris Henchy sebagai Jason Sinclair

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.