Daftar Film Bioskop Terbaik Indonesia

Daftar Film Bioskop Terbaik Indonesia

Daftar Film Bioskop Terbaik Indonesia – Tonton film di bioskop jadi selingan buat beberapa orang. Berikut film bioskop terlaris di dunia periode Januari sampai Juni 2020. Beberapa fans film tentu ketertarikan menyongsong hadirnya tahun 2020. Tidaklah heran, banyak film layar lebar baru yang direncanakan akan dikeluarkan di tahun ini. Mengambil contoh, film Bad Boys for life yang dikeluarkan pertama pada bulan Januari 2020 kemarin. Selanjutnya, diikuti dengan film Underwater yang diperankan oleh Kristen Stewart.

Sayang, beberapa film layar-lebar belakangan ini tunda agenda penyiarannya. Ini karena disebabkan epidemi virus corona yang menempa sebagian besar dunia. Beberapa film Hollywood yang telah naik monitor bioskop sukses tembus box office dengan mencatatkan penghasilan yang fenomenal. Berikut lima film terlaris di dunia versus Box Office Mojo periode Januari Juni 2020.

Daftar Film Bioskop Terbaik Indonesia
Daftar Film Bioskop Terbaik Indonesia
1. Bad Boys for Life

Film Bad Boys for Life dikeluarkan pada Januari 2020. Film yang diperankan oleh Will Smith serta Martin Lawrence ini sukses besar di pasar global dengan kantongi penghasilan seputar US$ 419,07 juta. Film Bad Boys for Life adalah sekuel ke 3 dari franchise film Bad Boys. Marcus Burnett punya niat untuk pensiun dari kariernya untuk detektif. Mike Lowrey, partnernya sama-sama detektif tidak suka dengan gagasan Burnett. Tidak memiliki rekanan, Mike kerja sendiri serta berupaya membuka masalah kejahatan besar. Tidak dapat lihat Mike kerja seorang diri Burnett putuskan untuk kembali lagi kerja. Kedua duanya dengan pertolongan team baru membuat taktik yang mempertaruhkan nyawanya untuk menaklukkan lawan yang diketahui kejam.

Daftar Film Bioskop Terbaik Indonesia
Daftar Film Bioskop Terbaik Indonesia
2. Sonic the Hedgehog

Film Sonic the Hedgehog jadi film terlaris kedua di dunia versus Box Office Mojo. Film yang disutradarai oleh Jeff Fowler ini mencatat penghasilan seputar US$ 306,7 juta. Film Sonic The Hedgedog menceritakan mengenai penjelajahan Sonic di Bumi. Kehadiran landak biru ini ternyata membuat listrik di semua kota mati. Tom Wachowski tidak menyengaja mendapatkan Sonic di kantornya. Awalannya, Tom menduga Sonic adalah mahluk beresiko. Tetapi, bersamaan berjalanannya waktu mereka berdua jadi kawan dekat. Kedatangan Sonic di kota mengundang perhatian Dr. Ivo Robotnik. Sang dokter merencanakan jadikan Sonic untuk objek penelitiannya. Dr. Ivo mulai mengincar Sonic kemana saja ia pergi. Tom untuk kawan dekat menolong Sonic untuk menaklukkan Dr. Ivo. Film ini diperankan oleh Jim Carrey, James Marsden, Tika Sumpter, serta Neal McDonough. Sonic The Dedgehod ialah garapan Jeff Fowler, sutradara muda asal Amerika Serikat.

Daftar Film Bioskop Terbaik Indonesia

3. Dolittle

Pada tempat tiga ada film Dolittle yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Film ini tembus box office dengan kantongi penghasilan seputar US$ 223,3 juta. Film berjenis Fantasy action ini bercerita mengenai penjelajahan Dr John Dolittle cari obat untuk si ratu. Dr John harus ke satu pulau yag dipandang belum pernah ada untuk mendapatkan obat itu. Awalnya, si dokter pilih mengurung diri bersama-sama hewan peliharaannya di rumah saat istrinya wafat. Dalam perjalanannya kesempatan ini Dr John membawa juga hewan-hewan peliharaannya. Saat repot cari beberapa obat, Dr John mendapatkan mahkluk yang mengagumkan. Mahluk itu benar-benar berani serta pintar. Disamping itu, Dr John harus juga kembali lagi berjumpa dengan lawan lamanya. Film keluarga ini diperankan oleh Robert Downey Jr, Tom Holland, Rami Malek, serta aktor yang lain. Dolittle disutradarai oleh Stephen Gaghan. Kecuali jadi sutradara Gaghan ialah seorang penulis skrip serta aktor.

Daftar Film Bioskop Terbaik Indonesia
Daftar Film Bioskop Terbaik Indonesia
4. Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn

Film Bird of Prey ini dikeluarkan pada bulan Februari 2020 kemarin. Film ini kantongi penghasilan seputar US$ 201,8 juta serta menempati tempat ke 4 untuk film terlaris di dunia. Awalnya, Film ini pernah memperoleh tanggapan kurang baik dari pasar. Harley Quinn berasa frustasi sesudah putus dari kekasihnya, Joker. Ia juga berkunjung ke bar untuk lupakan rasakan sakit hatinya. Tidak lama saat putus, Harley Quinn putuskan untuk masuk dengan geng wanita. Awalnya, geng itu beranggotakan tiga wanita: Black Canary, Huntress, serta Renee Montoya. Harley Quinn bersama-sama rekan-rekan gengnya terjebak dalam misi pengamanan seorang gadis muda dari Black Mask. Wanita berkulit pucat ini serta beberapa temannya mempunyai sejuta trick untuk mengelabuhi Black Mask anak buahnya.

Daftar Film Bioskop Terbaik Indonesia
Daftar Film Bioskop Terbaik Indonesia
5. The Invisible Man

Pada tempat ke 5 diisi oleh film thriller The Invisible Man. Film ini dikeluarkan pertama pada Februari 2020. Film Invisible Man sukses kantongi penghasilan seputar US$ 123,2 juta. Film ini bercerita mengenai cerita hidup Cecilia Kass yang mempunyai seorang kekasih tempramental. Ia sering memperoleh perlakukan kasar dari si kekasih semasa hidup bersama sama. Si pacar tinggalkan warisan yang besar sekali untuk Cecilia saat ia wafat. Bukanlah hidup dengan damai saat memperoleh warisan, Cecilia diteror serta dikuntit. Ia mulai merasakan beberapa hal aneh yang berlangsung di tempat tinggalnya. Beberapa orang paling dekatnya memasukkan ke rumah sakit jiwa sebab dipandang alami masalah jiwa. Cecilia coba menunjukkan jika ada seorang yang tidak nampak ikuti serta memburunya. Akankah Cecilia sukses memberikan bukti serta lepas dari buruan orang tidak nampak itu?

Baca Artikel Lainnya : Beberapa Jenis Film Indonesia Terbaik

Tentang Admin

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Kiriman serupa