FAST AND FURIOUS

FAST AND FURIOUS

 

Halo para penggemar film-film layar lebar Hollywood, Sudah hadir film yang akan membuat adrenalin anda berpacu, dengan karangan cerita dan efek-efek yang sangat memukau. Serta di perankan oleh begitu banyak bintang-bintang Hollywood yang akan membuat film ini semakin menegangkan.

Terdorong oleh sesuatu hal, Dominic Toretto mengkhianati keluarga dan rekan-rekannya sendiri dalam satu misi. Pengkhianatannya itu menyebabkan Luke Hobbs tertangkap dan rekan-rekannya kebingungan.

Dom sendiri beralih mendukung Cipher, seorang teroris siber genius yang sangat kompeten dan berbahaya. Mampukah Hobbs, Letty, dan kru Dom mengalahkan kombo Cipher dengan Dom? Ataukah mungkin mereka butuh bantuan dari mantan musuh tak terduga, yang bisa menjadi sekutu kuat bila orang itu tidak berkhianat?

Pernah ada masa di mana Fast and Furious hanya fokus ke balap jalanan dan aksi-aksi yang melibatkan kegiatan itu. Tapi kita sudah jauh meninggalkannya. Sekarang, film ini memang masih menonjolkan aksi otomotif. Namun kamu juga akan menemukan aksi-aksi heboh yang membuat film ini terasa seperti film superhero.

Oh ya, Fast and Furious memang semakin lama terasa seperti film superhero. Penulis menyadari itu saat melihat ada karakter yang tidak bisa dilumpuhkan dengan peluru karet, ditembakkan oleh senapan, dari jarak dekat. Ada juga karakter-karakter yang dapat menggunakan kemampuan mengemudi untuk menghindari roket atau mengatasi banyak musuh sekaligus.

Mereka mungkin tidak punya kekuatan super. Tapi kalau tokoh-tokoh ini dicabut dari Fast and Furious lalu membantu Avengers, penonton rasanya tidak akan heran saat mereka unjuk gigi.

Kalau sebelum-sebelumnya kamu bisa melihat tank menggila serta mobil terlontar dari angkasa, ada lebih banyak aksi yang lebih menegangkan yang siap membuatmu terpukau akan keseruan dari Fast And Furious 8.

Tapi aksi non-stop tanpa pengaturan yang baik tentu akan menjemukan. Sutradara F. Gary Gray sukses membuat kamu peduli mengikuti setiap adegan aksi tersebut. Selalu ada selipan kejadian-kejadian vital untuk mengejutkan penonton dan membuatmu tak sabar menantikan apa yang terjadi berikutnya.

Film ini sendiri tidak malu-malu untuk menampilkan drama dan komedi. Terkadang ada adegan konyol dari kru pahlawan kita yang bisa membuatmu tersenyum dan menurunkan tensi. Terkadang ada juga drama yang bisa membantumu lebih mengenal masing-masing tokoh.

Hal lain yang akan disorot review Fast and Furious 8 ini adalah penjahat di filmnya. Cipher, yang diperankan Charlize Theron, terasa cukup oke sebagai antagonis. Dia tidak memiliki kemampuan bertarung Jason Statham tentu, tapi dia bisa menyajikan sosok yang karismatik dengan motif yang cukup jelas.

Selain itu, Cipher juga senantiasa terasa sebagai ancaman. Sejak ia muncul pertama kali, ia selalu bisa membuat para protagonis terancam. Kamu akan benar-benar dibuat penasaran bagaimana para pahlawan kita akhirnya bisa mengalahkannya.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.