JHON WICK

JHON WICK

 

Hallo guys, kita langsung saja ya menuju topik utamanya, Salah satu aktor yang sempat menjadi bintang action movie yaitu Keanu Reeves. Didalam film bergenre Action Thriller ini menjadi suguhan yang digemari di dunia, aksi terbaru Reeves bisa kita saksikan bersama-sama dalam film baru nya yang berjudul : Jhon Wick.

Sosok Keanu Reeves yang belakangan ini sempat mendapatkan kritik karena jarang tampil di dalam film yang sesuai dengan karakter aktingnya, akhirnya mampu menyajikan kualitas bakatnya sebagai aktor Action dalam John Wick.

Sebelum kita memulai seperti apa John Wick, ada baiknya sinopsis film ini diulas terlebih dahulu. Kisahnya dibuka dengan John yang terluka parah sambil melihat video milik istrinya, hingga diperlihatkanlah cerita mundur yang menjelaskan penyebab John bisa terluka di awal film.

Jika dilihat kehidupan sehari-harinya, John sekilas tampak seperti orang biasa. Istrinya wafat karena kanker, hingga kemudian mewariskan kepada John seekor anak anjing lucu. Suatu hari, John berurusan dengan tiga pemuda mafia Rusia saat sedang mengisi bahan bakar mobilnya bersama sang anjing. Salah satu pemuda meminta untuk menjual mobil Mustang tahun ’69 milik John yang langsung ditolaknya.

Suatu malam, John dihampiri oleh sekelompok orang bersenjata yang membuatnya babak belur. Ternyata, mereka adalah tiga pemuda yang bertemu dengan John di pom bensin. Mereka lalu mencuri mobil John dan membunuh anak anjingnya. John Wick pun marah dan langsung melacak keberadaan mereka bertiga.

Dari situlah diketahui bahwa John Wick adalah orang yang sangat berbahaya jika kehidupannya diusik. Ia adalah mantan pembunuh bayaran terbaik yang pernah dimiliki oleh sindikat milik ayah dari pemuda yang membunuh anjingnya. Akhirnya, ia pun berniat untuk mengejar para pemuda itu sekaligus menghabisi kelompok mafia Rusia yang pernah menaungi John itu.

Beragam adegan Action yang melibatkan senjata api ditampilkan secara intens dalam film ini. Bahkan jika kita membandingkannya dengan judul-judul film action lain yang pernah dimainkan Keanu Reeves, John Wick terbilang paling realistis dalam menyajikan berbagai adegan seru tanpa adanya hal-hal berbau fiksi.

Kelebihan film ini juga jelas terlihat dengan dihadirkannya alur yang cukup padat namun tidak lambat. Meskipun tokoh yang dihadirkan cukup banyak, namun penonton rasanya tidak akan masalah jika melewatkan nama-nama maupun latar belakang mereka.

Keanu Reeves sebelumnya memang sempat populer sejak memberikan penampilan maksimalnya dalam Speed serta trilogi The Matrix. Namun melalui John Wick, kita bisa melihat watak tokoh sekaligus ekspresi Reeves yang bisa dibilang sangat selaras.

Akan tetapi, film ini tergolong sangat lemah dalam menghadirkan unsur drama percintaan antara John dengan istrinya yang ditampilkan terlalu cepat di bagian awal dan akhir. Beberapa adegan juga terlalu memberi kesan kalau John Wick adalah manusia super yang tak terkalahkan.

Bagi Yang Suka Film BerGenre Action Thriller Saya Anjurkan Anda Menonton Film Ini Karena Dari Awal Hingga Akhir Film Ini Tidak Membosankan. Bahkan Saya Pribadi Sudah Menonton Film Ini 2 kali hehe Mungkin Saking Sukanya Saya Oleh Film ini. Nilai Saya Untuk Film Ini Saya Beri Nilai 8.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.