Precious Cargo

Precious Cargo – Precious Cargo merupakan film Thiller yang disutradarai oleh Max Adams, dan naskahnya diskenario oleh Max Adams sendiri bersama temannya Paul V. Seetachitt. Film ini sebenarnya dirilis perdana pada tanggal 22 April 2016, namun di Indonesia masih berstatus Cooming Soon. Dikabarkan akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan mei 2016. Film ini akan dibintangi artist artis top Hollywood yaitu Bruce Willis, Mark Paul Gosselaar, Claire Forlani, Joyn Brotherthon, Lydia Hull, Daniel Bernhardt, Ashley Kirk, Tyler Jon Olson, Jenna B. Kelly, Christopher Rob Bowen, Sammi Barber, Jean Claude Leuyer, dan Nicholas M. Loeb. Film Precious Cargo digarap oleh rumah produksi Lionsgate Films.

Baca juga: Godzilla Resurgence

Sinopsis Film Precious Cargo

Precious Cargo 2016 mengisahkan cerita aktor Bruce Willis yang berperan sebagai bos penjahat yang sedang mencari keberadaan anak buahnya yang telah menghianatinya. Film Precious Cargo bercerita tentang seorang bos penjahat yang sangat kejam dan tidak tanggung tanggung dalam menjalankan pekerjannya bernama Eddie.

Eddie memiliki sebuah misi untuk segera menemukan seorang pencuri wanita yang bernama Karen. Alasan Eddie mengejar Karen adalah karena dulunya Karen telah mengecewakan Eddie. Karen merasa bersalah, dan dirinya ingin sekali mendapatkan kepercayaan kembali oleh Eddie. Karen berteman dengan seorang pencuri handal bernama Jack.

Jack merupakan mantan pacar Karen. Mereka memiliki misi untuk mencuri isi kargo, yang isinya permata permata langka. Sampai ketika, misi dijalankan namun pada saat aksi terjadi pengkhianatan yang membuat mereka bertemu dengan Eddie. Mereka bertiga terlibat suatu pertempuran yang hebat yang akan menentukan nasib mereka kedepannya.

Detail Crew Film Precious Cargo

Genre : Action, Thriller
Sutradara : Max Adams
Penulis Skenario : Max Adams, Paul V. Seetachitt
Produksi : Lionsgate Films
Produser : Randall Emmett, George Furla, Norton Herrick, Scott Mann, James Edward Barker
Durasi : 88 menit
Pemeran :
Mark Paul Gosselaar sebagai Jack
Bruce Willis sebagai Eddie
Claire Forlani sebagai Karen
John Brotherthon sebagai Nicholas
Lydia Hull sebagai Jenna
Daniel Bernhardt sebagai Simon
Ashley Kirk sebagai Zoe
Tyler Jon Olson sebagai Lucas
Jenna B. Kelly sebagai Logan
Christopher Rob Bowen sebagai Glenn
Sammi Barber sebagai Apsara
Jean Claude Leuyer sebagai Gustavo
Nicholas M. Loeb sebagai Andrew Herzberg