Sinopsis Bloodshot

Sinopsis Bloodshot

Sinopsis Bloodshot, Yang Dibintangin Oleh Vin Diesel

Sinopsis Bloodshot, ini bintangin oleh Vin Diesel tentang mesin pembunuh, dan film ini telah dirilis di bioskop-bioskop di yang ada di Indonesia.

Bloodshoot merupakan  karakter vilian dari komik. Pada dahulu kalah, Marinir Ray Garrison (Vin Diesel) dan istrinya menjadi korban pembunuhan.

Tapi Ray kemudian dibangkitkan oleh tim rahasia ilmuwan. Kemampuannya ditingkatkan dengan nanoteknologi yang transformasi dia ke manusia super yaitu, mesin pembunuh biotek.

Ketika Ray latihan pertama dengan sesama prajurit super, ia tidak ingat apa-apa dari kehidupan sebelumnya.

Tapi seiring berjalannya waktu, ingatannya datang kembali. Salah satu kenangan yang muncul bahwa pembunuhnya dan istrinya.

Ray akhirnya memutuskan untuk meninggalkan organisasi dan menemukan banyak konspirasi yang dia tidak tahu sebelumnya.

Selain Vin Diesel, ada juga pemain lain yang bergabung dengan mereka seperti Eiza Gonzalez, Sam Heughan, Toby Kebbell, Guy Pearce, Talulah Riley, Lamorne Morris, Jóhannes Haukur Jóhannesson, Siddharth Dhananjay, Alex Hernandez, Maarten Römer, Tamer Burjaq, dan Ryan Kruger.

Bloodshoot berada dalam arahan dari sutradara Dave Wilson dan penulis skenario Jeff Wadlow, Eric Heisserer, Jeff Wadlow, Kevin VanHook, Bob Layton dan Don Perlin.

Film ini juga berada dalam naungan studio Columbia Pictures. Selain Bloodshoot, ada rilis dua film lainnya adalah Her Blue Sky dan Troll World Tour.

Her Blue Sky bercerita tentang hubungan Akane, Aoi dan Shinnosuke. Ketika orang tuanya meninggal, Akane tetap di kampung halamannya sambil mengurus adik perempuannya, Aoi.

Bertahun-tahun kemudian, mantan pacar Akane, Shinnosuke, kembali ke kota untuk tampil di festival musik.

Pada saat yang sama dengan pertemuan mereka, Aoi bertemu dengan Shinnosuke yang masih remaja setelah melalui perjalanan waktu. Pertemuan ini mengubah banyak hal dalam diri mereka Aoi.

Sementara Troll World Tour bercertita ketika Poppy dan Branch menemukan bahwa mereka bukan satu-satunya bagian Troll yang tersisa.

Ada enam suku troll lainnya yang tersebar di enam negara yang berbeda. Mereka memiliki kekhasan masing-masing jenis musik: Funk, Country, Techno, Klasik, Pop dan Rock.

Informasi ini dapat membuat dunia mereka jauh lebih besar dan jauh lebih keras. Sayangnya, jalan mereka tidak akan mudah untuk saling bertemu dan bergaul. Queen Barb, yang dibantu oleh ayahnya, Raja Thrash, ingin menghancurkan semua jenis musik selain rock, sehingga mereka bisa berkuasa.

Poppy dan Cabang harus segera mengumpulkan semua anggota yang tersebar dari suku dan melawan Ratu Barb.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.