Skakmat

Skakmat – Film Skakmat merupakan Film Indonesia Terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures bergenre aksi, komedi disutradarai oleh Ody C Harahap, skenarionya ditulis oleh Salman Aristo. Film ini dibintangi oleh Tanta Ginting, Donny Alamsyah, Hannah Al Rasyid akan tayang September 2015.

Baca juga: Term Life

Sinopsis Film Skakmat

Film “Skakmat” bercerita tentang seorang tukang ojek bernama Jamal (Tanta Ginting). Suatu ketika Dito (Donny Alamsyah) mendatangi Jamal dan menawarkan uang senilai 100 juta asalkan dia mau mengantarkannya ke sebuah alamat yang dia inginkan. Jamal sempat kaget karena saat ingin mengantarkan Dito dia di beri sebuah pistol dan borgol.

Tidak mau pikir panjang karena sudah tergiur dengan uang sebanyak itu, Jamal akhirnya menuruti perintah Dito. Akan tetapi disitulah kesalahan jamal karena sudah masuk dalam perangkap Dito, yang ternyata dia sedang dikejar – kejar Mami Tuti (Hanah Al Rasyid) dan Bos Tanah (Cecep Arif Rahman) yang berniat untuk membunuh Dito.

Karena dia ingin membongkar jaringan narkoba internasional. Aksi kejar- kejaran pun tidak terelakkan, di situlah jamal merasa tertekan dan tegang, yang membuat dia sampai bercucuran darah. Akan kah Mami Tuti dan Bos Tanah sanggup membunuh mereka berdua?

Detail Crew Film Skakmat

Genre : Action, Komedi
Sutradara : Ody C Harahap
Produser : Affandi Abdul Rachman
Penulis : Salman Aristo
Pemain : Tanta Ginting, Donny Alamsyah, Hannah Al Rasyid, Cecep Arif Rahman
Durasi : 85 menit
Pemeran :
Tanta Ginting sebagai Jamal
Donny Alamsyah sebagai Dito
Hannah Al Rasyid sebagai Mami Tuti
Cecep Arif Rahman sebagai Bos Tanah Tinggi
Karenina
Peter Taslim
Anna Shirley
Titiek Sandhora
Sutan Simatupang
Melissa Karim