Spectre

Spectre – Spectre merupakan film action terbaru yang bercerita tentang kelanjutan pertualangan agen James Bond ( Daniel Craig ). Bond mendapat kembali berkas dari misi sebelumnya. Dalam berkas tersebut yang didapat, terdapat potongan foto yang telah terbakar dan juga selembar kertas dengan noda berwarna hitam di dalamnya. Dari pesan tersebut, Bond menyadari bahwa dia ditugaskan untuk membongkar suatu organisasi kejahatan , spectre mulai rilis di bioskop 6 November 2015.

Baca juga: Incarnate

Sinopsis Film Spectre

Sebuah pesan anumerta dari M sebelumnya membawa Bond untuk membawa misi yang tidak sah di Mexico City pada Hari Orang Mati, di mana dia menghentikan sebuah rencana pemboman teroris. Saat menghadapi pemimpin kriminal, Marco Sciarra, Bond meraih cincinnya yang dihiasi dengan gurita bergaya dan membunuhnya dengan menendangnya keluar dari helikopternya. Setelah kembali ke London, Bond ditangguhkan tanpa batas waktu dari tugas lapangan oleh M. yang baru Sejalan dengan ini, M berada di tengah perebutan kekuasaan dengan Max Denbigh (yang Bond dubs “C”), kepala agen yang didukung secara pribadi, Joint Intelligence Service. C untuk Inggris membentuk “Sembilan Mata”, sebuah inisiatif pengawasan dan kerjasama intelijen global, dan menggunakan pengaruhnya untuk menutup bagian lapangan lapangan ’00’, karena ia yakin akan ketinggalan jaman.

Spectre

Bond tidak mematuhi perintah M dan pergi ke Roma untuk menghadiri pemakaman Sciarra. Dia menggoda janda Sciarra, Lucia, yang mengatakan kepadanya bahwa Marco milik sebuah organisasi pengusaha dengan koneksi kriminal dan teroris. Bond menggunakan cincin Sciarra untuk menyusup ke sebuah pertemuan untuk memilih pengganti Sciarra, di mana dia mengidentifikasi pemimpin Franz Oberhauser. Setelah mendengar Oberhauser memberikan perintah untuk “Raja Pale” untuk dibunuh, Bond lolos dari pertemuan tersebut dan dikejar di seluruh kota oleh pembunuh organisasi tersebut, Tuan Hinx. Moneypenny memberi tahu Bond bahwa Raja Pale adalah Mr. White, mantan anggota anak perusahaan Quantum. Putih telah jatuh bertabrakan dengan Oberhauser, mendorong perintah pembunuhan tersebut. Bond memintanya untuk menyelidiki Oberhauser, yang diduga meninggal bertahun tahun sebelumnya.

Bond menempatkan White di Austria, di mana ia mengetahui bahwa Putih sedang sekarat karena keracunan thallium. Dia mengatakan Bond untuk menemukan dan melindungi putrinya, Dr. Madeline Swann, yang akan membawanya ke L’Américain, Hal ini pada gilirannya akan membawanya ke langkah selanjutnya. Putih kemudian melakukan bunuh diri. Bond mendekati Swann, dan setelah menyelamatkannya dari Hinx, keduanya bertemu dengan Q. Melalui cincin Sciarra, Q secara forensik menghubungkan Oberhauser dengan misi Bond sebelumnya, mengidentifikasi Le Chiffre, Dominic Greene dan Raoul Silva sebagai agen dari organisasi yang sama, yang dikenal oleh Swann sebagai Spectre .

Detail Crew Film Spectre

Genre : Action, Adventure, Thriller
Sutradara : Sam Mendes
Produser :Michael G. Wilson,Barbara Broccoli
Penulis Skenario : Neal Purvis,Robert Wade, John Logan
Durasi : 150 menit
Pemeran :
Daniel Craig sebagai James Bond
Léa Seydoux sebagai Madeleine Swann
Christoph Waltz sebagai Franz Oberhauser
Ben Whishaw sebagai Q
Naomie Harris sebagai Miss Moneypenny
Ralph Fiennes sebagai M
Dave Bautista sebagai Mr. Hinx
Monica Bellucci sebagai Lucia Sciarra
Rory Kinnear sebagai Bill Tanner
Andrew Scott sebagai Denbigh
Jesper Christensen sebagai Mr. White

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.