AMAZING SPIDERMAN 2

AMAZING SPIDERMAN 2

AMAZING SPIDERMAN 2

Film the amazing spiderman 2 kali ini lebih seru dari cerita sebelumnya. Peter Parker lebih banyak musuhnya dan kisah cintanya berada diujung persimpangan. Antara meninggalkan Gwen atau tetap bersamanya, bayang-bayang ayah Gwen selalu menghantui Peter saat mengingat Gwen maupun bersamanya.

Memang ayah Gwen mengingatkan Peter agar meninggalkan Gwen, demi keselamatan kekasihnya tersebut. Kisah Amazing Spiderman 2 ini diawali dengan masa lalu orang tua Peter, Richard dan Mary Parker, mereka sedang di pesawat dan menghadapi ancaman dari pembunuh yang sedang memburu mereka. Namun Ayah Peter berhasil mengirim pesan lewat videomail yang mengungkapkan tentang alasan mereka meninggalkan Peter.

Selanjutnya aksi Peter Parker mengejar penjahat dari Rusia, Aleksei Sytsevich yang berusaha mencuri plutonium yang sedang diangkut pada sebuah truk. Terjadi aksi di di jalanan, padahal Peter Parker harus menghadiri acara kelulusan SMUnya.

Saat itu juga Peter Parker menyelamatkan Max Dillon yang nantinya akan menjadi manusia listrik dan menjadi musuh Spiderman. Padahal Max sebenarnya mengidolakan Spiderman. Setelah berhasil meringkus para penjahat rusia ini, Peter Parker berhasil menghadiri acara kelulusannya.

Meskipun dia harus kehilangan pidato Gwen saat upacara kelulusan. Mereka berhasil bertemu, namun bayang-bayang ayah Gwen yang muncul saat Peter memburu penjahat rusia, membuat Peter memutuskan harus menjauhi Gwen, maka kedua pasang kekasih ini mengalami patah hati.

AMAZING SPIDERMAN 2

Sementara itu Harry Osborn, teman kecil Peter kembali ke Manhatan untuk menemui ayahnya yang sedang mendekati ajal. Disitu ayahnya menceritakan tentang rahasia perusahaan Oscorp dan penyakit yang dideritanya. Ternyata penyakit ayahnya tersebut bisa menurun pada Harry.

Keesokan setelah Norman Osborn meninggal dunia, maka Harry ditunjuk menjadi CEO OsCorp, sebuah perusahaan pengembang teknologi biologi. Disini Harry menghadapi tantangan dari dalam dewan direksi OsCorp, sampai disisihkan dari CEO OsCorp. Namun bisa diselamatkan oleh asistennya Felicia.

Max Dillon yang berkerja di lab OsCorp mengalami kecelakaan dan jatuh pada tanki air yang berisi belut listrik. Akibatnya Max menjadi manusia listrik, dan bertemu dengan Spiderman di Time Square saat Peter Parker berusaha menemui Gwen. Terjadi kesalahpahaman, sehingga Max si manusia listrik menyerang Spiderman, padhal aslinya Max mengidolakan spiderman.

Peter berhasil meringkus Max dan ditahan di Ravencroft institute, namun berhasil dibujuk oleh Harry untuk mengejar dan menangkap spiderman. Meskipun sebenarnya kedua orang ini bersahabat dengan Peter Parker atau spiderman, namun karena keinginan Harry untuk sembuh dari penyakitnya membuat dia harus berhadapan dengan Spiderman.

Disini Gwen yang sebenarnya harus berangkat ke Universitas Oxford untuk mengambil beasiswa studinya, berada di pertengahan pertarungan antara spiderman melawan Max dan Harry. Memang ini sudah menjadi takdir saat Peter harus kehilangan Gwen untuk selamanya, meskipun Peter bisa mengalahkan keduanya.

Kiranya sinopsis di atas dapat membantu anda untuk menjadikan film ini referensi untuk tontonan di waktu senggang. Atau inggin menonton bersama keluarga atau anak-anak di rumah film ini memang sangat di rekomendasikan dan sangat seru tentunya.

Baca Juga : NON STOP

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.