Asura: The City of Madness

Asura: The City of Madness – Asura: The City of Madness merupakan sebuah film bergenre Action Crime asal Korea Selatan. Film ini merupakan arahan sutradara Kim Sung Soo yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini. Film ini akan dibintangi oleh Jung Woo Sung, Hwang Jung Min, Joo Ji Hoon, Kwak Do Won dan Jeong Man Sik. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi CJ Entertainment yang rencananya akan tayang pada 28 September 2016 (Korea Selatan).

Baca juga: Power Rangers

Sinopsis Film Asura: The City of Madness

Film ini bercerita tentang seorang detektif bernama Han Do Kyung (diperankan Jung Woo Sung), yang mana detektif Han telah melakukan sebuah pekerjaan kotor untuk seorang walikota korup bernama Park Sung Bae (diperankan Hwang Jung Min) selama hampir bertahun tahun lamanya. Han Do Kyung bekerja Keras mendapatkan banyak uang demi membiayai istrinya yang berjuang natara hidup dan mati karena menderita penyakit terminal berupa cancer stadium akhir yang memerlukan perawatan dan pengobatan intensif dengan biaya yang cukup mahal.

Detektif Han mulai tertekan, seorang jaksa yang terkenal kejam yaitu Kim Cha In (diperankan Kwak Do Won) melakukan sebuah penyelidikan kepada sang walikota tersebut. Merasa dirinya terpojok dengan keadaan tersebut, Akhirnya detektif Han membujuk sahabat yang dia anggap sudah seperti saudaranya yaitu Moon Sun Mo (diperankan Joo Ji Hoon) untuk menggantikan pekerjaannya pada walikota. Namun semua berjalan tidak seperti apa yang diharapkan, hal yang lebih buruk datang tidak  terduga, seperti hukum rimba bahwa siapa yang kuat dialah yang menang, yang mana membuat siapapun yang paling jahat dan kuat yang akan dapa bertahan hidup.

Detail Crew Film Asura: The City of Madness

Genre : Action, Crime, Drama
Sutradara : Kim Sung Soo
Penulis Skenario : Kim Sung Soo
Rumah Produksi : CJ Entertainment
Durasi : 2 jam 16 menit
Pemeran :
Jung Woo Sung sebagai Han Do Kyung (detective)
Hwang Jung Min sebagai Park Sung Bae (corrupt mayor)
Ju Ji Hoon sebagai Moon Sun Mo (detective)
Kwak Do Won sebagai Kim Cha In (prosecutor)
Jeong Man Sik sebagai Do Chang Hak (leader of special investigation team)
Yoon Ji Hye sebagai Cha Seung Min (detective)
Kim Hae Gon sebagai Tae Byung Jo (gang leader)
Kim Won Hae sebagai Akeo (gangster)
Oh Yeon A sebagai Jung Yoon Hee (Han Do Kyung’s wife)
Yoon Je Moon sebagai Hwang In Ki (detective squad chief)
Kim Jong Soo

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.