DEATH WISH

DEATH WISH

DEATH WISH

DEATH WISH , Tidak bisa dimungkiri, film bergenre thriller bisa bikin anda lupa bernapas gara-gara terhanyut adegan yang menegangkan sepanjang film. Bahkan, anda enggak bakal bisa duduk manis pas nonton. Begitulah yang bakal penonton alami pas nonton film berjudul Death Wish ini.

Saking “kerasnya”, Death Wish hanya diperuntukkan bagi penonton berusia di atas 21 tahun. Pasalnya, cerita yang dibangun memang sederhana seorang kepala keluarga yang bertugas melindungi keluarga. Namun, sepanjang film dihiasi dengan berbagai adegan aksi yang benar benar ngeri dan sadis.

Bisa dibilang, film ini layaknya percampuran aksi Liam Neeson dalam Run All Night (2015) dan waralaba Saw yang sadis. Enggak ada sensor, kesadisan benar benar disajikan secara close up. Yap, ini jadi salah satu faktor film ini hanya untuk dewasa.

FYI, Death Wish adalah film adaptasi dari novel yang berjudul sama karya Brian Gardfield pada 1972. Film ini juga merupakan hasil remake dari film garapan Michael Winner pada 1974 yang juga berjudul Death Wish dengan bintang utamanya, Charles Bronson sebagai Dr. Paul Kersey. Saking fenomenalnya, film ini dibuat ulang.

DEATH WISH

Dalam film ini, aksi Willis jelas sebagai vigilante alias seorang yang menegakkan hukum dengan caranya sendiri. Bukan hal yang baru bagi Willis dalam memerangi kejahatan. Di film film sebelumnya, Willis jadi pemeran sangar yang biasa ngebunuh orang. Namun, dalam Death Wish, karakter yang diperanin Willis justru harus belajar caranya menjadi pemberantas kejahatan alias pencabut nyawa penjahat.

Dari totalitas aktingnya, anda jadi tahu sisi kebapakan dari Willis yang bikin hati anda tersentuh. Dia bisa jadi sosok orangtua yang dihormati. Di sisi lain, dia bisa jadi pembunuh sadis. Film ini juga bikin Willis layaknya man of the match lewat citranya sebagai jagoan.

Film ini juga dibintangi oleh Elisabeth Shue sebagai Joanna Kersey (istri Paul), Vincent D’Onofrio sebagai paman Frank, dan Camilla Morrone sebagai Jordan Kersey (anak Paul) yang cantiknya bisa bikin meleleh. Hadir pula Dean Norris sebagai Detektif Rains dan Kimberly Elise sebagai Detektif Jackson yang mampu menghadirkan sedikit komedi sebagai penyeimbang dalam film ini.

Yap, anda bakal lupa bernapas pas nonton film ini. Soalnya, visual dan sinematografinya yang nyata benar benar nambah kesadisan adegan. Terlepas dari itu, Rogier Stoffers juga menyuguhkan visual kehangatan pada awal dan akhir film. Sedangkan, mayoritas adegan bernuansa kelam dan berkesan misterius.

Nah, kalau mau nonton film ini, kamu bisa ajak teman yang sama sama berusia di atas 21 tahun. Film yang pastinya menegangkan ini wajib di saksikan oleh anda para penggemar film thriller yang di khususkan di saksikan dengan umur di atas 21 tahun. Bagi yang penasaran langsung saja saksikan film nya dengan aktor legendaris Bruce Willis.

Baca Juga : ALPHA

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.