Film #66

#66 – Film action telah ada serta siap jadi satu tontonan yang menarik buat anda. film ini memberi satu nuansa action yang demikian lekat sampai membuat kita berdebar debar saat melihat. Hingga memunculkan satu pengalaman melihat yang hebat.

Ditambah lagi jika kita lihat adegan adegan yang demikian extreme dalam film ini ibarat kejar kejaran, serta berkelahi. Film ini sendiri di produseri oleh produser Asun Mawardi, Gina Maria. 2 orang berikut yang berjasa untuk seorang produser film ini sampai film ini dapat dikeluarkan serta di nikmati warga luas.

Mengenai orang yang berjasa dalam film ini untuk seorang sutradara ialah Asun Mawardi. Dialah yang memandu serta memberikan satu instruksi dalam proses pengerjaan film ini. Sampai pada akhirnya film ini dapat dikeluarkan serta siap untuk kita nikmati bersama sama untuk satu selingan.

Disamping itu film tagar #66 ini mengambil satu narasi dari tulisan Mathew Ryan Fischer, serta Asun Mawardi. 2 orang berikut yang sudah berjasa membuat serta mengarang narasi dalam film ini. Sampai pada akhirnya film ini menarik untuk diiringi atau di saksikan oleh beberapa warga 21 tahun ke atas.

Film ini ikut mendatangkan artis serta aktor yang siap memberi akting terbaik. Antara beberapa pemain film yang ikut serta bermain dalam film ini ialah Asun Mawardi, Donita, Erwin St Bagindo, Ali Syehan, Aji Setiaji, serta Ari Riski Ananda. Sekarang film ini telah dikeluarkan pada 17 November 2016.

Untuk memberi satu deskripsi mengenai isi dari film ini aku memiliki satu penjelasan mengenai crita dari film ini. Penjelasan ini karakternya untuk menginformasi saja, jika memang anda ingin ketahui isi narasi dalam film ini dengan tentu karena itu sebaiknya untuk melihat langsung film ini. Berikut sinopsis dari film ini.

Baca juga: Pertaruhan

Sinopsis Film #66

Film Action, Drama Indonesia berjudul “#66” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang yang diberi panggilan dengan #66 ( Asun Mawardi ) yang merupakan seorang pembunuh bayaran. #66 mendapatkan tugas dari organasasi kriminal untuk membunuh seorang informan polisi.

Namun #66 malah kabur dari tugasnya setelah menerima bayaran dari organisasi kriminal tersebut dan #66 berniat untuk meninggalkan masa lalu serta pekerjaannya yang dia lakukan selama ini. Dengan kembali ke rumah keluarganya namun dia tidak diterima oleh keluarganya karena selama ini dia telah menghilang tanpa ada kabar yang membuat keluarganya kecewa.

#66 pun berusaha keras untuk tidak lagi mencampuri dunia kriminal dan organisasi kriminal yang dia geluti selama ini, dengan mencari pekerjaan dan akhirnya menjadi seorang supir pribadi bagi seorang wanita cantik bernama Fara ( Donita ) yang ternyata adalah seorang anak dari kepala organisasi kriminal.

Di mana #66 yang berniat meninggalkan masa lalunya dan tidak mencampuri dunia kriminal malah sekarang tidak sengaja kembali masuk kembali yang semakin dalam dan mengetahui bahwa keluarga Fara yang bersangkutan dengan organisasi kriminal dan dia mendapati adiknya Ari ( Ricardo Silenzie ) menjadi seorang kurir narkoba. Yang akhirnya membuat #66 harus berusaha keras agar bisa benar benar keluar dari pekerjaannya atau melindungi keluarganya.

Detail Crew Film #66

Genre : Drama, Action
Produser : Asun Mawardi, Gina Maria
Sutradara : Asun Mawardi
Penulis : Mathew Ryan Fischer, Asun Mawardi
Durasi : 116 menit
Pemain : Asun Mawardi, Donita, Fandy Christian, Yayu Unru, Ricadro Silenzie, Franki Darmawan

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.