Gintama

Gintama – Film ini menceritakan mengenai Tokyo, Jepang yang dikendalikan oleh aliens diketahui untuk Amanto. Gintoki Sakata (Shun Oguri) ialah seorang samurai yang punyai kerja sambilan bersama dengan Shinpachi Shimura (Masaki Suda) yakni seorang remaja yang masuk dengan Gintoki dengan keinginan supaya ia dapat pelajari mengenai samurai. Mereka masuk dengan Kagura (Kanna Hashimoto), seorang gadis yang datang dari Klan Yato, yang diketahui untuk ras terkuatnya Amanto, serta paling haus darah.

Baca juga: 5 Cowok Jagoan

Sinopsis Film Gintama

Gintama menceritakan kisah Amanto yang datang dan menyerang bumi. Sebenarnya di dalam live action maupun animenya tetap mengadopsi cerita yang sama tentang perlawanan manusia terhadap Amanto selama kurang lebih 10 tahun terakhir. Hanya saja pihak dari keshogunan setuju menerima penaklukan dari pihak Amanto dan bumi pun dikuasai raja mereka.

Kemudian keluarlah perintah tentang penghapusan penggunaan pedang dari pihak keshogunan untuk membangun suatu “pemerintahan boneka” yang dipersembahkan untuk Amanto. Karena perintah keshogunan tersebut para samurai yang dulunya ikut berjuangpun mengalami penurunan. Namun tidak semua samurai membuang pedang mereka.

Bahkan para polisi yang berasal dari Shinsegumi merupakan para samurai samurai handal. Kamu akan disuguhi beberapa kejadian kejadian aneh nan kocak antara petualangan semua pemain pemain utama. Seperti Kondo si Gorilla yang masih setia Mengharapkan cinta dari Tae, kakak perempuan Shinpachi. Dicampur dengan petualangan petualangan kocak trio Gintoki, Shinpachi dan Kagura, beserta Katsura yang selalu disamakan dengan Zura alias wig, maka live action ini layak untuk ditonton.

Detail Crew Film Gintama

Genre : Drama, Action, History, Adventure, Live action
Sutradara: Yuichi Fukuda
Penulis: Hideaki Sorachi, Yuichi Fukuda
Durasi : 131 menit
Pemeran :
Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata
Masami Nagasawa sebagai Tae Shimura
Takayuki Yamada sebagai Elizabeth
Kanna Hashimoto sebagai Kagura
Koichi Yamadera sebagai Yoshida Shoyo
Yûya Yagira sebagai Toshiro Hijikata
Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura
Masaki Okada sebagai Kotaro Katsura
Ryo Yoshizawa sebagai Sougo Okita
Nanao Nanao sebagai Matako Kijima
Hirofumi Arai sebagai Nizo Okada
Akari Hayami sebagai Tetsuko Murata
Kankuro Nakamura sebagai Isao Kondo
Ken Yasuda sebagai Tetsuya Murata
Tsuyoshi Muro sebagai Gengai Hiraga

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.