Godzilla Resurgence

Godzilla Resurgence – Godzilla Resurgence merupakan sebuah film fiksi ilmian tentang monster yang disutradarai oleh hideaki anno dan shinji higuchi. Ini adalah reboot dari waralaba godzilla. Godzilla resurgence Dijadwalkan tayang di bioskop jepang pada akhir bulan juli 2016 mendatang. Adapun para pemain yang akan membintangi film ini diantaranya satomi ishihara, hiroki hasegawa, dan yutaka takenouchi.

Baca juga: Hands of Stone

Sinopsis Film Godzilla Resurgence

Penjaga Pantai Jepang menyelidiki sebuah kapal pesiar ditinggalkan di Tokyo Bay, namun perahu mereka hancur dan Tokyo Bay Aqua Line adalah banjir. Setelah melihat video virus yang menunjukkan entitas besar yang bergerak di daerah, Jepang Wakil Kepala Sekretaris Kabinet Rando Yaguchi yakin bahwa insiden itu disebabkan oleh makhluk hidup. Teorinya awalnya diberhentikan tetapi kemudian dikonfirmasi ketika laporan berita menunjukkan ekor besar yang keluar dari laut.

Kemudian, makhluk air besar muncul dan bergerak pedalaman melalui sungai. Perdana Menteri Jepang menjamin masyarakat bahwa makhluk itu tidak dapat datang ke tanah karena beratnya, tapi makhluk itu memang membuat daratan. Makhluk itu bergerak melalui kota, meninggalkan bangun besar kerusakan dan sipil korban, sebelum berkembang menjadi makhluk berkulit merah yang dapat berdiri tegak di atas kaki belakangnya, sebelum kembali ke laut.

Film Godzilla Resurgence

Para pejabat tinggi pemerintah fokus pada strategi militer dan keamanan sipil, sementara Yaguchi yang mengepalai gugus tugas untuk meneliti makhluk itu. Karena pembacaan radiasi yang tinggi, makhluk yang berteori untuk energi melalui fisi nuklir. AS mengirimkan utusan khusus, Kayoko Ann Patterson, yang mengungkapkan bahwa dipermalukan, profesor zoologi keras anti nuklir, Goro Maki, telah mempelajari mutasi yang disebabkan oleh kontaminasi radioaktif dan berteori penampilan makhluk itu, tetapi AS menutupinya. Kapal pesiar ditinggalkan di Tokyo Bay telah menjadi milik Maki dan dia telah meninggalkan catatan investigasi di sana sebelum menghilang.

Makhluk, sekarang bernama Godzilla setelah penelitian Maki, muncul kembali, sekarang dua kali ukuran aslinya, dan membuat pendaratan di dekat Kamakura perjalanan untuk Tokyo. The Pasukan Bela Diri Jepang yang dimobilisasi, tapi serangan mereka tidak berpengaruh pada Godzilla dan mereka menderita korban besar. AS menawarkan intervensi mereka dalam pertukaran untuk akses penuh untuk mempelajari makhluk itu, dan pemerintah Jepang enggan setuju.

B-2 bomber yang dikirim oleh AS menyerang Godzilla, tetapi hampir tidak terluka dan merespon dengan sinar atom yang sangat merusak dipecat dari sirip mulut dan dorsal. Pertempuran menghancurkan bagian utama dari Tokyo, bersama dengan kedua pembom AS dan helikopter yang membawa sebagian besar pejabat pemerintah Jepang. Setelah menipis energi, Godzilla memasuki keadaan aktif dan menjadi bergerak.

Detail Crew Film Godzilla Resurgence

Genre : Action, Adventure, Drama, Sci Fi
Sutradara : Hideaki Anno, Shinji Higuchi
Produser : Taiji Ueda, Taichi Ueda, Minami Ichikawa
Penulis : Hideaki Anno
Pemeran :
Hiroki Hasegawa sebagai Rando Yaguchi
Yutaka Takenouchi sebagai Hideki Akasaka
Satomi Ishihara sebagai Kayoko An Patasun
Mikako Ichikawa sebagai bureaucrat of Ministry of the Environment
Isshin Inudo sebagai ancient organism scholar
Akira Emoto sebagai Chief Cabinet Secretary
Ren Osugi sebagai Prime Minister
Akira Ogata sebagai marine organism scholar
Hairi Katagiri sebagai official residence employee
Yu Kamio sebagai bureaucrat of Ministry of Foreign Affairs
Jun Kunimura sebagai official of Japan Self Defense Forces

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.