Goosebumps

Goosebumps – Film Goosebumps merupakan film Amerika 3D live-action dan animasi komputer, film yang disutradarai oleh Rob Letterman dan ditulis oleh Scott Alexander, Larry Karaszewski, dan Darren Lemke. Hal ini didasarkan pada seri buku anak anak dengan nama yang sama oleh RL Stine dan bintang Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush, Amy Ryan, Ryan Lee, dan Jillian Bell. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 16 Oktober, 2015, oleh Columbia Pictures.

Baca juga: The Man from U.N.C.L.E.

Sinopsis Film Goosebumps

Remaja 16 tahun, Zach Cooper dan ibunya, Gale Cooper, pindah dari New York City ke kota, Madison, Delaware, setelah kematian ayah Zach baru baru ini. Ketika mereka mencoba untuk menetap di lingkungan barunya, Zach bertemu gadis bernama Hannah dan ayahnya yang overprotektif, Mr. Shivers. Zach dan Hannah dengan cepat menjadi teman, tapi Mr. Shivers seringkali memperingatkan Zach untuk menghindari kontak dengan mereka. Saat di SMA Madison di mana Gale menjadi wakil kepala sekolah, Zach berteman dengan Champ, siswa yang canggung dalam bergaul.

Saat Zach membuang sampah, Hannah muncul dan mengagetkannya. Zach bertanya mengapa dia tidak melihat Hannah di sekolah, Hannah menjawab dia sekolahkan di rumah leh ayahnya. Hannah kemudian membawa Zach ke sebuah taman hiburan yang diterlantarkan di mana keduanya menaiki kincir tanpa curiga. Dua ikatan di salah satu gerbong ditemukan oleh ayah Hannah. Mr. Shivers memperingatkan Zach sekali lagi untuk menjauh atau sesuatu yang sangat buruk akan terjadi.

Pada malam itu, Zach mendengar Mr. Shivers dan Hannah berdebat, yang diikuti dengan Hannah berteriak dan sesuatu pecah. Zach menelepon polisi, tapi Mr. Shivers meyakinkan polisi bahwa suara berisik itu datang dari televisi. Zach balik ke rumahnya bersama ibunya. Keesokan harinya, Zach kembali ke rumah Mr. Shivers dengan menipunya agar ke kantor polisi sehingga dia ada kesempatan.

Champ dan Zach memasuki ruangan Mr. Shivers di mana mereka menemukan naskah Goosebumps, semuanya dikunci. Penasaran, mereka membuka salah satu buku, tapi Hannah memergokinya hingga buku itu terjadi dan melepaskan monster salju dari buku The Aboninable Snowman of Pasadena. Mereka berusaha mengejar monster itu ke arena seluncur es, di mana mereka berusaha menangkap manusia salju kembali ke buku. Untunglah Mr. Shivers datang dan berhasil menangkapnya.

Detail Crew Film Goosebumps

Genre : Action, Adventure, Comedy, Horror
Produser : Deborah Forte ,Neal H. Moritz
Sutradara : Rob Letterman
Penulis : Darren Lemke (skenario), Scott Alexander (cerita)
Durasi : 103 menit
Pemeran :
Jack Black sebagai R.L. Stine
Odeya Rush sebagai Hannah
Dylan Minnette sebagai Zach Cooper
Amy Ryan sebagai Gale
Ryan Lee sebagai Champ
Jillian Bell sebagai Lorraine
Halston Sage sebagai Taylor

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.