Hands of Stone

Hands of Stone – Film “Hands of Stone” merupakan film terbaru asal Amerika Serikat bergenre Biografi. Film ini akan disutradarai oleh Jonathan Jakubowicz yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini. Film Hands of Stone ini akan dibintangi oleh Robert De Niro, Edgar Ramirez, Usher, Ana de Armas, Ruben Blades dan John Turturo. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi The Weinsten Company dan akan dirilis perdana pada 26 Agustus 2016 (USA).

Baca juga: Asura: The City of Madness

Sinopsis Film Hands of Stone

Film Hands of Stone dimulai dari kisah hidup seorang petinju yang begitu tangguh di atas ring, Roberto Duran (diperankan oleh Edgar Ramirez). Walau nampak tidak terkalahkan di atas ring, Roberto Duran memiliki masalah lalu yang penuh lika liku dan masalah. Yang membuatnya menjadi dirinya yang banyak dikenal orang.

Masa kecil Duran bisa dibilang begitu suram. Besar di kota kecil di Panama, Roberto Duran sudah kehilangan sosok seorang ayah sejak usia yang begitu dini. Perilakunya yang mudah sekali terpancing amarah membuatnya menjadi seorang yang keras dan kerap terlibat perkelahian. Namun justru dari sini, seorang miliarder sekaligus sosok paling kaya di Panama, Carlos Eleta (diperankan oleh Ruben Blades) melihat bakat Roberto Duran sebagai seorang petinju dan berniat menjadikannya bintang dunia.

Sifat keras kepala dan ingin memiliki kontrol untuk segalanya pun nampak ketika Duran pertama kali bertemu dengan Felicidad Iglesias (diperankan oleh Ana de Armas). Gadis remaja yang membuatnya jatuh cinta, dan berniat untuk ia nikahi. Tentangan dari sang kakak, Eugenio Iglesias (diperankan oleh Aaron Zebede) membakar semangat Roberto Duran menjadi seorang petinju nomor wahid.

Beruntung, Duran bertemu dengan seorang pelatih hebat, Ray Arcel (diperankan oleh Robert De Niro), yang sudah 18 kali melatih juara dunia. Karir Duran melonjak, hingga ia akhirnya bertemu di atas ring dengan juara tidak terkalahkan dan peraih gelar WBC welterweight Sugar Ray Leonard (diperankan oleh Usher) dan berhasil mengalahkannya.

Detail Crew Film Hands of Stone

Genre : Action, Drama, Sport dan Biography
Sutradara : Jonathan Jakuboeicz
Penulis : Jonathan Jakuboeisz
Rumah Produksi : The Weinstein Company
Durasi : 2 jam 31 menit
Pemeran :
Edgar Ramirez Sebagai Roberto Duran
Robert De Niro Sebagai Ray Arcel
Usher Raymond Sebagai Sugar Ray Leonard
Ruben Blades Sebagai Carlos Eleta
Ana de Armas Sebagai Felicidad Iglesias
Pedro Perez Sebagai Plomo
Oscar Jaenada Sebagai Chaflan
John Turturro Sebagai Frankie Carbo
Ellen Barkin Sebagai Stephanie Arcel
Jurnee Smollett Bell Sebagai Juanita Leonard
Yancey Arias Sebagai Benny Huertas
Drena De Niro Sebagai Adele
Ilza Rosario Sebagai Clara Samaniego
Anthony Molinari Sebagai Marine Molinari
Rick Avery Sebagai Gil Clancey

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.