Incarnate

Incarnate – Incarnate merupakan sebuah film terbaru 2016 asal Hollywood bergenre Horror Thriller. Film ini akan akan disutradarai oleh Brad Peyton bersama penulis skenario bernama Ronnie Christensen. Film Incarnate dibintangi oleh Carice Van Houten, Aaron Eckhart, David Mazouz, Catalina Sandino Morena dan Emjay Anthony. Sementara rumah produksi IM Global, Blumhouse Productions, WWE Studios dan Deep Underground Films akan bekerja sama menaungi film ini. Film Incarnate ini direncanakan rilis perdana pada 2 Desember 2016 (USA).

Baca juga: A Cure for Wellness

Sinopsis Film Incarnate

Sudah lama Dr. Ember menggeluti bidang ini. Kemampuan Dr. Ember sangatlah hebat. Ia bisa mengusir setan atau menyembuhkan orang kesurupan dengan kemampuannya ini. Namun anehnya, Dr. Ember menolak jika yang ia lakukan ini disebut dengan pengusiran setan. Bagi orang lain mungkin itu disebut dengan iblis, atau roh yang tidak tenang, jin, roh leluhur dan sebagainya. Tapi bagi Dr. Ember itu hanyalah roh parasit.

Dr. Ember menganggap, ia tidak sedang melakukan eksorsisme. Ia bahkan tidak menggunakan metode keagamaan untuk menyembuhkan penyakitnya. Dr. Ember hanya memasuki pikiran sang korban untuk menyembuhkan atau menolong korban melalui pikiran. Dengan kata lain, Dr. Ember tidak mengusir roh roh tersebut dari luar, melainkan dari dalam. Berbeda dari metode pengusiran setan keagamaan lainnya.

Tapi tetap saja, orang seperti Dr. Ember dibutuhkan oleh pihak gereja. Vatikan menganggap bahwa yang dilakukan Ember adalah sebuah pengusiran setan. Dan saat ini mereka membutuhkan bantuan Ember. Suatu hari, seorang wanita bernama Camilla mendatangi Ember. Ia berkata bahwa roh jahat yang Ember cari selama ini telah ditemukan. Metode eksotisme tidak efektif melawan roh ini sehingga Camilla meminta bantuan Ember.

Detail Crew Film Incarnate

Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Brad Peyton
Produser : Jason Blum
Penulis Skenario : Ronnie Christensen
Durasi : 91 menit
Pemeran :
Carice van Houten
Aaron Eckhart sebagai Dr. Seth Ember
David Mazouz
Catalina Sandino Moreno
Emjay Anthony sebagai Jake
Matt Nable sebagai Dan
Breanne Hill sebagai Ilsa
Karolina Wydra sebagai Anna
Keir O’Donnell sebagai Oliver
Mark Steger sebagai Maggie
Tomas Arana sebagai Felix
Ashley Green Elizabeth sebagai Teman Ilsa
Mark Henry
Petra Sprecher sebagai Homeless Woman
John Pirruccello sebagai Henry

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.