Mission Milano

Mission Milano – Film Mission Milano merupakan film asal Hong Kong China bergenre Action, Adventure dan Comedy. Film ini disutradarai oleh Wong Jing, yang juga merupakan penulis skenario dalam film ini. Film Mission Milano ini akan dibintangi oleh Andy Lau, Huang Xiaoming, Wong Cho Lam dan Michelle Hu, yang akan dinaungi oleh rumah produksi Mega Vision Pictures dan akan tayang pada 01 Oktober 2016 (China).

Baca juga: xXx: The Return of Xander Cage

Sinopsis Film Mission Milano

Film ini mengisahkan tentang seorang pengusaha yang kaya raya bernama Ho (Huang Xiao Ming) yang baru baru merilis sebuah penemuan bernama Seed of Gods, yang mana benda tersebut dapat menuntaskan masalah kelaparan di dunia. Namun kemudian timbul masalah setelah banyak orang berusaha menguasai penemuan Ho tersebut. Keselamatan Ho pun menjadi terancam.

Interpol kemudian memberikan sebuah utusan terhadap Agen mereka bernama Bo (Andy Lau) untuk menjadi pelindung Ho. Agar tidak diketahui keberadaannya, maka identitas Ho diubah dan dia harus menjalani hidup yang lebih sederhana dan jauh dari dunia glamor. Tentu saja hal ini sangat menekan Ho yang sudah terbiasa hidup mewah dan penuh gemerlap. Tidak jarang terjadi konflik antara Bo dan Ho. Namun konflik itu tidak berlangsung lama, karena para musuh kini tahu di mana keberadaan mereka, dan jiwa mereka pun kini terancam.

Detail Crew Film Mission Milano

Genre : Action, Adventure, Comedy
Sutradara : Wong Jing
Penulis : Wong Jing
Rumah Produksi : Gravity Film Production, China Film Group Corporation
Distributor Film : Bona Film Group
Durasi : 1 jam 43 menit
Pemeran :
Andy Lau Sebagai Sir Sampan Hung
Huang Xiaoming Sebagai Louis Luo
Wong Cho-lam Sebagai Amon
Michelle Hu Sebagai Phoenix
Nana Ou-yang Sebagai Karen Luo / Luo Ka-yan
Fung Bo Bo Sebagai Ibu Luo
Wu Yue Sebagai Iron Elang
Xie Yilin Sebagai Sophia
Mao Junjie Sebagai seorang wanita hitam
Xu Dongdong Sebagai Salju
Shen Teng Sebagai KK
Zhao Yingjun Sebagai Bing Bing
Qi Wei Sebagai Tina

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.