MONSTER TRUCKS

MONSTER TRUCKS

MONSTER TRUCKS

MONSTER TRUCKS , Film yang akan kita bahas kali ini adalah film fantasi animasi yang sangat cocok untuk di tonton bersama dengan keluarga anda ataupun anak-anak. Film yang di sudtradarai Chris Wedge yang mengisahkan persahabatan antara seorang pemuda remaja SMA dengan sesosok alien monster.

Pertualangan mereke berdua pun dimulai dengan aksi-aksi yang merajai balapan ala jalanan lewat truk monster yang mereka buat. Dengan bintang film yang berperan di dalam film ini antara lain, Lucas Till, Jane Levy, Amy Ryan, Rob Lowe dan aktor senior Danny Glover. Film yang berdurasi 122 menit ini di produksi oleh Paramount Animation, Disruption Entertainment dan Nickelodeon Movies.

Dalam film ini anda akan di suguhkan dengan adegan-adegan yang di padukan dengan effect animasi canggih nan menegangkan. Dan berikut sinopsis singkat yang kami rangkum untuk anda yang penasaran sekaligus menjadi referensi untuk anda sekalian.

Dikisahkan Tripp Coley (Lucas Till) adalah anak SMA dengan kehidupannya yang bermasalah pasca perceraian orang tuanya. Tripp hidup di kota kecil yang dikuasai oleh perusahaan pengeboran minyak dan gas bernama Terravex Oil Company.

MONSTER TRUCKS

Suatu ketika terjadi kecelakaan di tempat pengeboran minyak yang membuat tiga makhluk bawah tanah keluar dari habitatnya. Makhluk-makhluk ini berbentuk sangat aneh dan memiliki tentakel layaknya gurita. Dua diantaranya ditangkap Terravex dan diamankan di laboratoriumnya. Sementara satu makhluk lainnya berhasil kabur.

Tidak disangka makhluk tersebut bersembunyi di tempat pembuangan mobil dimana Tripp bekerja paruh waktu. Tripp yang awalnya kaget dan merasa terancam akhirnya tersentuh melihat kepolosan dan kecerdasannya. Mereka pun akhirnya bersahabat, bahkan Tripp memberikan nama Creech bagi teman barunya ini.

Anehnya Creech suka sekali bersembunyi di truck tak bermesin milik Tripp. Dengan kreativitasnya, Tripp akhirnya menjadikan Creech sebagai mesin di mobil truck tuanya. Petualangan pun dimulai. Bermula dari pertemanannya dengan gadis pecinta lingkungan, Meredith (Jane Levy) yang akhirnya menjadi love interest Tripp, hingga berkejar-kejaran dengan antek Terravex yang berusaha memburu Creech.

Tema persahabatan manusia dan makhluk asing sebenarnya bukanlah hal baru di industri film Hollywood. Hanya saja tema seperti ini sudah lama tidak muncul sehingga membuat kehadirannya dirindukan. Lupakan soal jalan ceritanya yang tidak masuk akal, biarkan saja filmnya mengalir dan memberikan sajian petualangan yang seru, apalagi jika disaksikan bersama anak-anak.

Performa para pemainnya pun terasa pas, chemistry Tripp, Creech, dan Meredith terjalin menyenangkan. Sosok Reece Tenneson yang diperankan oleh Robe Lowe pun sukses menghadirkan karakter antagonis yang membuat penonton geregetan melihat aksi bengisnya. Ditambah lagi sentuhan efek-efek canggih yang membuat karakter Creech terasa nyata.

Baca Juga : FIFTY SHADES FREED

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.