Once Upon a Time in Venice

Once Upon a Time in Venice – Once Upon a Time in Venice merupakan sebuah film detektif terbaru yang bergenre Ation Comedy Thriller. Sutradara film ini akan diduduki oleh Mark Cullen bersama Robb Cullen, yang juga mereka sebagai penulis skenario (pengarang cerita) film ini. Film Once Upon a Time in Venice akan akan dibintangi oleh Jason Momoa, Bruce Willis, Famke Janssen, dan Jhon Goodman. Film ini akan digarap rumah produksi Voltage Pictures, dan didistributori RIJ ENtertaiment. Rencana besar film ini akan dirilis dan dijadwalkan tepat pada tanggal 16 Juni 2017 (USA).

Baca juga: First Kill

Sinopsis Film Once Upon a Time Venice

Film Once Upon Time in Venice ini menceritakan tentan seorang detektif swasta bernama Steve Ford (Bruce Willis) yang berada di Los Angeles. Suatu ketika Steve Ford mendapati kabar bahwa rumahnya dirampok oleh sekelompok geng yang dikenal jahat dan juga menculik anjing kesayangannya Buddy. Pada akhirnya Steve melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan kembali anjing kesayangannya, salah satunya dengan membangun aliansi yang dipimpin oleh Spider (Jason Momoa) agar dapat meringkus kelompook pemjahat yang telah menculik anjing kesayangannya.

Serangkain peristiwa konyol dialami Steve Ford, seperti melakukan penawaran dengan geng tersebut, dikejar oleh Samoan bersaudara yang penuh dendam. Mereka mengatakan seekor anjing adalah teman terbaik seorang pria, dan Steve menunjukkan seberapa jauh seoranh pria akan pergi untuk mempersatukan kembali ikatan dengan anjingnya.

Detail Crew Film

Genre : Action,Comedy, Thriller
Sutradara: Mark Cullen ,Robb Cullen
Penulis: Mark Cullen, Robb Cullen
Produser : Mark Cullen, Robb Cullen, Nicolas Chartier, Zev Foreman, Laura Ford
Durasi : 94 menit
Pemeran :
Bruce Willis sebagai Steve Ford
Jason Momoa sebagai Spyder
John Goodman sebagai Dave
Thomas Middleditch sebagai John
Famke Janssen sebagai Katey Ford
Adam Goldberg sebagai Lou the Jew
Elisabeth Röhm sebagai Anne Phillips
Stephanie Sigman sebagai Lupe
Wood Harris sebagai Prince
Christopher McDonald
Adrian Martinez
Kal Penn sebagai Rajeesh
Ken Davitian sebagai Yuri
Victor Ortiz
Emily Robinson sebagai Taylor
Tyga

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.