Paranormal Activity: The Ghost Dimension

Paranormal Activity: The Ghost Dimension – Paranormal Activity: The Ghost Dimension jadi salah satunya yang diputar. Tanggapan sebagian besar penonon di ruang bioskop lebih dari pada sebatas positif. Mereka tertarik, terutamanya beberapa remaja wanita (seputar 7-8 orang) di muka kami. Ada yang selama trailer menjerit setiap kali ada scare jump, ada yang bertepuk tangan demikian trailer selesai, ada yang ribut ajak temannya untuk melihat film itu, serta ada yang bergerak dari tempat duduk sekalian mengacung kedua jempol tangannya tinggi tinggi.

Apakah yang membuat mereka demikian ketertarikan? Pengemasan trailernya memang bertempo tinggi. Tidak cuma scare jump, beberapa adegan menunjukkan mirakel menarik seperti waktu Kristi dari dalam video dapat mengetahui kehadiran 2 orang yang tengah melihat rekaman dianya. The Ghost Dimension dipropagandakan untuk installment paling akhir untuk franchise ini. Menjanjikan jawaban atas beberapa pertanyaan dalam lima film awalnya yang sebenarnya dapat dijawab cuma melalui 2 film saja.

Paranormal Activity: The Ghost Dimension

Tagline di posternya juga mengeluarkan bunyi “for the first time you will see the activity”. Konyol memang, sebab tidakkah dari film pertama kita telah dipertunjukkan kegiatan di luar kewajaran (paranormal)? Sampai pada akhirnya tersingkap jika “activity” yang disebut, yang akan kita melihat untuk kali pertamanya ialah kesibukan Toby, iblis yang sudah jadi “kawan” buat Kristi serta Katie sejak dari mereka kecil. Ingat bayangan hitam seperti cairan di trailernya? Itu Toby. Film ini pada akhirnya menjawab figur sebenarnya dari Toby: bayangan hitam. atau cairan hitam? Entahlah. Visualisasi yang diambil begitu jelek sampai aku malas menerka nerka bentuk apakah itu.

Tentunya narasi yang diberi oleh The Ghost Dimension masih sama juga dengan installment awalnya. Satu keluarga barusan geser ke satu rumah, serta disanalah mereka mendapatkan intimidasi makhluk gaib. Siapapun serta bagaimana ciri ciri isasi bagian keluarga itu tidak penting. Aku tidak mengenali ditambah lagi perduli pada mereka. Well, tidak semua, sebab Skyler yang dimainkan Olivia Taylor Dudley sukses menarik perhatian. Bukan lantaran akting, tetapi peranannya untuk eye candy yang efisien. Skyler hanya berperanan untuk pemanis mata. Ia dikisahkan untuk pakar feng shui, lalu apa? Apa dia mempertunjukkan kepiawaiannya itu? Pasti tidak. Sutradara Gregory Plotkin cuma ingin mengeksploitasi “ukuran besar” si artis yang tidak dapat tertutupi oleh baju tipis yang sempit.

Baca juga: The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water

Sinopsis Film Paranormal Activity: The Ghost Dimension

Paranormal activity 5: the ghost dimension akan bercerita tentang pada pasangan ryan (chris murray) dan istrinya emily (brit shaw) dan buah hati mereka leila (ivy george) yang pindah ke sebuah rumah baru.

Beberapa kali mereka mengalami kejadian aneh di rumah baru itu, mulai dari penampakan dan gangguan lainnya. Karena merasa penasaran atas kejanggalan yang mereka alami. Ryan dan emily memasang kamera pengintai di setiap sudut rumah mereka.

Betapa kagetnya mereka saat melihat hasil rekaman video, mereka panik dan terkejut dengan penampakan sosok makluk halus yang misterius, juga penampakan sosok kristi dan katie, yang mucul pada film paranormal activity sebelumnya.

Detail Crew Film Paranormal Activity: The Ghost Dimension

Genre : Horror
Produser : Jason Blum, Oren Peli
Sutradara : Gregory Plotkin
Penulis : Jason Pagan, Andrew Stark
Durasi : 95 menit
Pemeran :
Chris J. Murray sebagai Ryan Fleege
Brit Shaw sebagai Emily Fleege
Dan Gill sebagai Mike Fleege
Ivy George sebagai Leila Fleege
Katie Featherston sebagai Katie
Chloe Csengery sebagai Young Katie
Jessica Tyler Brown sebagai Young Kristi
Hallie Foote sebagai Nenek Lois

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.