Resident Evil: The Final Chapter

Resident Evil: The Final Chapter – Resident Evil: The Final Chapter merupakan film horor aksi dan fiksi sains yang ditulis dan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson. Film ini merupakan film keenam dan seri terakhir dari Resident Evil, dan merupakan kelanjutan dari Resident Evil: Retribution (2012) berdasarkan serial permainan video horor Capcom. Film ini dibintangi oleh Milla Jovovich, Ali Larter, Ruby Rose, William Levy, Eoin Macken, Rola, Lee Joon gi, dan Iain Glen. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Desember 2016 di Jepang dan 27 Januari 2017 di Amerika Utara.

Baca juga: The Darkness

Sinopsis Film Resident Evil: The Final Chapter

Resident Evil: The Final Chapter bercerita tentang Dr. James Marcus, pendiri asli Umbrella Corporation, memiliki seorang anak perempuan yang sangat penuaan dini. Putus asa untuk menyelamatkannya, Marcus menemukan virus T itu. Sayangnya, virus tersebut memiliki efek samping mutasi mendadak dan tidak terkendali; Di Raccoon City, seorang anak laki laki meninggal di sebuah mobil kabel yang naik ke Gunung Arklay, lalu tiba tiba memberi suara kembali dan membunuh penumpang lainnya. Marcus mencoba menghentikan programnya, meski ada protes dari rekannya Dr. Alexander Isaacs untuk terus menggunakannya. Ketika dia menolak, Isaac memerintahkan Albert Wesker untuk membunuh Marcus.

Beberapa saat setelah kejadian film sebelumnya, Alice terbangun di Gedung Putih yang sekarang hancur, setelah dikhianati lagi oleh Wesker. Saat mencari korban selamat, Ratu Merah muncul dan memberitahu Alice bahwa dia harus kembali ke Hive di Raccoon City dalam waktu 48 jam, di mana Umbrella Corporation telah mengembangkan sebuah antivirus udara, yang akan membunuh setiap organisme yang terinfeksi oleh virus T, sebelum sisanya Dari manusia telah musnah. Ketika ditanya mengapa dia mengkhianati penciptanya, Ratu Merah mengatakan bahwa dia akan menjelaskan begitu Alice tiba di The Hive. Alice menghancurkan makhluk terbang bermutasi raksasa untuk melarikan diri dari Washington, D.C.

Dalam perjalanan ke Raccoon City, Alice ditangkap oleh Ishak, yang tiruannya dia bunuh sebelumnya, namun dia lolos dari konvoi. Alice kemudian tiba di Kota Raccoon yang sekarang hancur dan ditangkap oleh sekelompok korban selamat, yang terdiri dari Doc, Abigail, Christian, Cobalt, Razor, dan Claire Redfield, yang diturunkan untuk hidup setelah serangan terhadap Arcadia. Setelah mempelajari sekelompok kendaraan lapis baja dan segerombolan zombie akan datang, kelompok tersebut bersiap untuk berdiri tegak. Mereka mengalahkan pasukan musuh, meski Cobalt terbunuh. Kelompok ini kemudian menyadari bahwa gerombolan kedua datang ke arah mereka.

Detail Crew Film Resident Evil: The Final Chapter

Genre : Action, Horror, Sci Fi
Sutradara : Paul W.S. Anderson
Penulis : Paul W. S. Anderson
Durasi : 1 jam 46 menit
Pemeran :
Milla Jovovich sebagai Alice
Ali Larter sebagai Claire Redfield
Shawn Roberts sebagai Albert Wesker
Iain Glen sebagai Dr. Alexander Isaacs
William Levy sebagai Christian
Ruby Rose sebagai Abigail
Eoin Macken sebagai Doc
Rola sebagai Cobalt
Lee Joon gi sebagai Commander Lee
Fraser James sebagai Michael
Ever Gabo Anderson sebagai Red Queen

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.