Terminator: Genisys

Terminator: Genisys – Terminator: Genisys merupakan film fiksi ilmiah petualangan Amerika Serikat tahun 2015 yang disutradarai oleh Alan Taylor dan skenarionya ditulis oleh Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier. Film ini merupakan film reboot dari film pertama sebelumnya, The Terminator, dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Emilia Clarke, Jason Clarke, Jai Courtney, Lee Byung-hun, J. K. Simmons, Matt Smith, Dayo Okeniyi, Courtney B. Vance dan Sandrine Holt. Film ini dirilis tanggal 1 Juli 2015 di seluruh bioskop dunia oleh distributor Paramount Pictures.

Baca juga: Avengers: Age of Ultron

Sinopsis Film Terminator: Genisys

Film adventure, action dan sci-fi Hollywood berjudul “Terminator : Genesys” ini kembali dengan cerita lamanya yaitu tentang aksi dari para cyborg atau yang biasa disebut robot Terminator. Terminator 5 Genisys ini menceritakan sebuah trilogi baru. Film yang memiliki setting tahun 2009, John Connor (Jason Clarke) menjadi pemimpin dalam perang panjang dan mengerikan melawan sistem kecerdasan yang dibuat oleh perusahaan teknologi Skynet.

John yang mengetahui salah satu dari robot itu adalah T-1000 (Lee Byung Hun) yang telah membunuh ibunya, Sarah Connor di masa lalu. Kyle Reese (Jai Courtney) adalah salah satu tentara yang siap berkorban dengan misi kembali ke masa lalu demi menyelamatkan Sarah. Arnold Schwarzenegger yang kembali membintangi film ini yang sebagai robot model T-800 yang sudah tampak uzur bersama dengan pemeran film Game of Thrones yaitu Emilia Clarke sebagai Sarah Connor dan Jason Clarke sebagai John Connor.

Detail Crew Film Terminator: Genisys

Genre : Adventure, Action, Sci-Fi
Sutradara : Alan Taylor
Produser : David Ellison, Dana Goldberg
Penulis : Laeta Kalogridis, Patrick Lussier
Durasi : 126 menit
Pemeran :
Arnold Schwarzenegger sebagai Guardian
Emilia Clarke sebagai Sarah Connor
Jason Clarke sebagai John Connor
Jai Courtney sebagai Kyle Reese
Lee Byung-hun sebagai T-1000
J. K. Simmons sebagai Detektif O’Brien
Matt Smith sebagai Skynet
Dayo Okeniyi sebagai Danny Dyson
Courtney B. Vance sebagai Miles Dyson
Sandrine Holt sebagai Detektif Cheung
Michael Gladis sebagai Letnan Matias
Douglas Smith sebagai Eric Thompson
Aaron V. Williamson sebagai Terminator (model T-800 baru)
Nolan Gross sebagai Skynet remaja

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.