THE BOSS BABY

THE BOSS BABY

THE BOSS BABY

Film THE BOSS BABY yang berunsur animasi komedi menceritakan tentang seorang anak berusia tujuh tahun yang cemburu dengan adiknya yang masih bayi. Dia pun memutuskan untuk bersaing dengan sang adik demi mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Tidak mudah untuk mendapatkan keinginannya dengan sang adik, Ia mengungkap sebuah rencana jahat dari CEO Puppy Co (Spacey) yang berencana untuk merusak hubungan kasih sayang mereka di dunia. Kedua bersaudara ini pun harus bekerjasama untuk menggagalkan rencana jahat tersebut.

Pada suatu malam Tim menemukan fakta bahwa Boss Baby ternyata bukanlah bayi biasa. Selain berbicara layaknya orang dewasa, Boss Baby ternyata adalah seorang agen rahasia dari perusahaan bayi bernama Baby Corp.

Baby Corp memiliki misi khusus untuk menjaga kelangsungan hidup bayi karena ancaman Puppy Co, sebuah perusahaan anak anjing. Di bawah pimpinan Francis E. Francis (Steve Buscemi), Puppy Co punya misi khusus untuk membuat manusia lebih mencintai puppies alias anak anjing ketimbang bayi. Tim dan Baby Boss pun akhirnya bekerja sama untuk menggagalkan misi Francis.

THE BOSS BABY

Sebagai film animasi, The Boss Baby punya banyak daya tarik yang cukup kuat di jajaran pengisi suaranya. Alec Baldwin sebagai pengisi suara Boss Baby mampu dengan baik memerankan karakter bayi yang sok bossy.

Sementara itu Jimmy Kimmel, pembawa acara yang dikenal lewat talkshow, Jimmy Kimmel Live ini juga mampu memerankan dengan baik sebagai pengisi suara Dad. Begitu pula dengan Lisa Kudrow yang mengisi suara untuk karakter Mom.

Aktor pemeran Spider Man, Tobey Maguire pun tak ketinggalan ikut menyumbangkan suaranya sebagai Tim dewasa sekali gus narator di filmnya. Kejutan lainnya adalah kamu akan menemui beberapa mainan ikonik yang pernah muncul di film Toy Story. Seru sekali ya!

penasaran bagaimana jalan cerita film animasi yang satu ini, pastinya unsur komedi yang terkandung di dalamnya membuat anda penasaran dan ingin segera menonton bukan. Semoga sinopsis di atas dapat membantu anda tertarik agar dapat menikmati film komedi keluarga yang satu ini.

Baca Juga : FIST FIGHT

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.