The Meg

The Meg – The Meg merupakan film terbaru berasal dari Hollywood yang bergenre aksi, horor dan ilmiah. Film The Meg ini akan diarahkan oleh sutradara bernama Jon Turteltaub. Sedangkan naskah skenario dalam film ini ditulis oleh Belley Avery bersama Steve Alten. Di awal perilisan film The Meg ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Baca juga: THE EXPENDABLES 3

Film ini akan diproduksi oleh rumah produksi film Warner Bros. Pictures, Gravity Pictures, Flagship Entertainment, Apelles Entertainment, Di Bonaventura Pictures dan Maeday Productions. The Meg rencananya akan segera dirilis dan tayang pada 10 Agustus 2018.

Adapun para pemeran yang akan membintangi film The Meg diantaranya Ruby Rose, Jason Statham, Rainn Wilson, Bingbing Li, Olafur Darri Olafsson, Cliff Curtis, Robert Taylor, Jessica McNamee, Masi Oka, Page Kennedy, Winston Chao, Rob Kipa-Williams, Tawanda Manyimo, Tim Wong dan James Gaylyn.

Sinopsis Film The Meg

The Meg menceritakan aksi penyelamatan sekelompok orang yang terperangkap di dasar laut. Dalam film tersebut dikisahkan sebuah kapal selam laut internasional diserang oleh makhluk besar, yang sebelumnya dianggap telah punah, dan sialnya sekarang hidup di bagian terdalam laut Pasifik.

Untuk aksi penyelamatan ini, seorang penyelam Jonas Taylor (diperankan Jason Statham) direkrut oleh ahli kelautan Cina (diperankan oleh Winston Chao). Jonas ditugaskan untuk menyelamatkan kapal dan satu tim yang terjebak di laut tersebut.

Dari seluruh tantangan yang ada, ancaman paling berbahaya yang musti dihadapi Jason adalah hiu pra sejarah sepanjang 75 kaki yang dikenal sebagai Megalodon. Satu pemangsa terbesar dan terbesar sepanjang masa.

Bertahun tahun sebelumnya, Jonas telah menghadapi makhluk menakutkan yang sama. Kini, ia bekerja sama dengan Suyin (diperankan oleh Li BinBing) dan harus menghadapi ketakutannya serta mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan semua orang yang terperangkap di bawah laut.

Detail Crew Film The Megg

Genre Film: Action, Horror, Sci-Fi
Sutradara: Jon Turteltaub
Produser Film: Lorenzo di Bonaventura, Colin Wilson, Belle Avery
Rumah Produksi Film: Gravity Pictures, Apelles Entertainment, Maeday Productions
Durasi Film: 1 jam 53 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English
Lokasi pembuatan Film: Hauraki Gulf, Auckland, New Zealand
Pemain:
Jason Statham sebagai Jonas Taylor
Ruby Rose sebagai Jaxx Herd
Rainn Wilsson sebagai Jack Morris
Li Bingbing sebagai Suyin Zhang
Jessica Mc sebagai NameeCeleste
Robert Taylor sebagai Dr. Heller
Bingbing Li sebagai Suyin
Olafur Darri Olafsson sebagai The Wall
Cliff Curtis sebagai James ‘Mac’ Mackreides
Page Kennedy sebagai DJ
Masi Oka sebagai Toshi
Rob Kipa-Williams sebagai D’Angelo
Shuya Sophia Cai sebagai Meiying
Vithaya Pansringarm sebagai Tanet
Winston ChaoDr. sebagai Minway Zhang
Tawanda Manyimo sebagai Marks

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.