The Trust

The Trust

The Trust – Film The Trust ini merupakan film Hollywood terbaru bergenre Thriller, Film ini akan disutradarai oleh Alex Brewer dan Benjamin Brewer , Adam Hirsch sebagai penulis skenario. Film ini akan dibintangi oleh Nicolas Cage, Elijah Wood dan Jerry Lewis dan digarap oleh rumah produksi Saban Films, Highland Group dan DirectV yang akan tayang pada 27 May 2016.

Baca juga: Mission Milano

Sinopsis Film The Trust

Annie Cameron (Liana Liberato) kemungkinan tidak sempat sadar jika dunia yang sedang membiusnya ini bukan dunia yang betul betul real. Dia terpikat oleh indahnya dunia ini hingga dia lupa jika sebetulnya beberapa hal jelek yang mungkin berlangsung di dunia yang disebutkan internet ini.

Pertama kalinya mengenali Charlie (Chris Henry Coffey) melalui internet, Annie lupa jika bisa Charlie tidak seutuhnya jujur pada apakah yang dia katakan. Tidak ada yang dapat pastikan siapa Charlie sebetulnya. Sayangnya Annie baru tahu waktu semua telah telat. Sesudah beberapa bulan sama-sama terkait melalui internet, Annie pada akhirnya putuskan kini waktunya dia berjumpa Charlie dengan cara langsung.

Janji juga dibikin. Celakanya, waktu betul-betul berjumpa, Charlie bukan pria yang dia mengenal di internet. Charlie sebetulnya ialah Glen Weston yang manfaatkan internet untuk cari mangsa. Dalam waktu cepat mata, dunia Annie hancur amburadul. Annie yang saat ini bukan Annie yang dahulu lagi.

Review

Pesan kepribadian yang dikatakan David Schwimmer memang jelas. Di dunia maya, tidak ada yang betul betul real. Beberapa hal jelek yang mungkin berlangsung jika kita tidak berhati hati. Pesan kepribadian yang sama kemungkinan sempat dikatakan melalui film lain tetapi film yang berjudul singkat, TRUST, ini berasa tidak sama karena David Schwimmer tidak berupaya membuat cerita ironis ini menjadi nampak indah seperti drama Hollywood.

TRUST bergerak dalam tempo yang lambat. Jika anda terlatih melihat film pertandingan bertempo cepat, film ini jelas akan membuat Anda jemu. TRUST bukan film drama biasa karena film berdurasi seputar 100 menit ini tidak berusaha untuk membuat cerita yang dia tuturkan jadi suatu hal yang simpel. Tidak ada yang simpel dengan jalinan antar manusia dan itu yang disodorkan penulis naskah serta sutradara film ini.

Dengan naskah yang cukup kompak, memang cukup gampang buat Clive Owen, Catherine Keener, serta Liana Liberato menguraikan ciri ciri mereka jadi figur yang hidup. Clive, Catherine serta Liana memang bermain sama bagusnya walau yang sangat menarik kemungkinan ialah performa Liana Liberato yang baru berumur 14 tahun.

Kalaulah ada yang sedikit menyebalkan dari film ini mungkin ialah endingnya yang membuat kening kening berkerut. Tetapi jika dipikir lagi, tidak ada jawaban yang gampang untuk permasalahan yang ditemui tiga tokoh penting film ini.

Detail Crew Film The Trust

Genre : Action, Thriller, Crime
Sutradara : Alex Brewer, Ben Brewer
Penulis Naskah : Ben Brewer, Adam Hirsch
Produser : Molly Hassell, Braxton Pope
Durasi : 93 Menit
Pemeran :
Nicolas Cage sebagai Letnan Jim Stone
Elijah Wood sebagai Sersan David Waters
Sky Ferreira sebagai seorang perempuan
Jerry Lewis sebagai Mr. Stone, Jim’s father
Ethan Suplee sebagai Detective
Kenna James sebagai Kapten Harris
Kevin Weisman sebagai Roy
Steven Williams sebagai Cliff

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.